Belanja di Harpitnas dengan Akulaku Dapat DP dan Cicilan Mulai Rp 1.000

Pada HARPITNAS, Akulaku menyuguhkan promo spektakuler ‘Rp 1,000 Dapat Semua’.

Belanja di Harpitnas dengan Akulaku Dapat DP dan Cicilan Mulai Rp 1.000
Warta Kota/Mochammad Dipa
HEAD of Marcomm Akulaku, Kimberly Lietania (kiri ke kanan); artis dan juga pengguna Akulaku, Rangga Moela; Konten Kreator dan pengguna Akulaku, Ayla Dimitri; serta Komisaris Akulaku, Martha Adlina saat konferensi pers  ‘Hari Pesta Kredit Nasional’ atau HARPITNAS di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (23/8/2018). 

APLIKASI Kredit Virtual, Akulaku, mengadakan festival belanja bertajuk ‘Hari Pesta Kredit Nasional’ atau HARPITNAS, yang akan mulai berlangsung pada 1-11 September 2018.

Pada HARPITNAS, Akulaku menyuguhkan berbagai penawaran belanja dengan cara pembayaran kredit, salah satunya promo spektakuler yakni ‘Rp 1,000 Dapat Semua’.

Pada promo ‘Rp 1,000 Dapat Semua,’ pengguna Akulaku dapat melakukan pembelian dengan uang muka atau down payment (DP) senilai Rp 1.000, cicilan Rp 1.000 per hari dan harga barang Rp 1.000 yang berlaku sejak 1-3 September 2018 di aplikasi Akulaku.

Selanjutnya, mulai 4-11 September 2018, promo ‘Rp 1,000 Dapat Semua,’ ini dapat digunakan untuk berbelanja di merchant-merchant online maupun offline yang telah bekerjasama dengan Akulaku.

"Ini merupakan festival belanja kredit yang diharapakan berjalan rutin setiap tahunnya. Di aplikasi online pengguna bisa mendapatkan produk menarik dengan hanya Rp 1.000," ujar Head of Marcomm Akulaku, Kimberly Lietania saat konferensi pers ‘Hari Pesta Kredit Nasional’ atau HARPITNAS di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Tidak hanya menghadirkan HARPITNAS, pada kesempatan yang sama, Akulaku meluncurkan fitur terbaru yaitu Akulaku Pay Offline. Fitur terbaru ini memudahkan pengguna Akulaku untuk melakukan cicilan tanpa kartu kredit saat berbelanja di merchant atau toko offline.

Akulaku Pay Offline bisa digunakan di merchant Akulaku dengan sistem scan barcode dan kode OTP (One Time Password).

"Pada aplikasi, di pojok kanan atas ada scan barcode, bisa scan masukkan angka nominal, klik oke menggunakan limit kredit," ujar Kimberly.

Lebih dari 15 Merchant

Komisaris Akulaku, Martha Adlina, menambahkan, bahwa untuk di Gandaria City Mall misalnya, Akulaku  telah bekerjasama dengan lebih dari 15 merchant untuk menghadirkan layanan Akulaku Pay Offline.

"Akulaku ingin menciptakan gaya hidup cashless masyarakat Indonesia dan menjadi bagian dari pelengkap kebutuhan masyarakat," kata Martha.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved