Richard Muljadi Tertangkap Basah Hisap Kokain, @richardmuljadi : Maldivian El Patron

RICHARD Muljadi diduga tertangkap basah menghisap kokain oleh seorang perwira polisi berprestasi, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Richard Muljadi Tertangkap Basah Hisap Kokain, @richardmuljadi : Maldivian El Patron
instagram @richardmuljadi
Postingan instagram @richardmuljadi yang menulis 'Maldivian El Patron'. 

RICHARD Muljadi, cucu konglomerat Kartini Muljadi, diduga tertangkap basah menghisap kokain oleh seorang perwira polisi berprestasi, Rabu (22/8/2018) dini hari. 

Tapi sekitar 1 bulan sebelum Richard Muljadi tertangkap, akun instagram @richardmuljadi pernah memasang sebuah foto dimana Richard Muljadi kelihatan mengenakan piyama, dan tiduran di sebuah perahu kayu tradisional dengan memegang dayung.

Dalam foto itu Richard Muljadi berada di pantai dengan latar belakang sangat indah. 

Keterangan tempat dalam foto itu menyebut Richard Muljadi sedang berada di The St. Regis Maldives Vommuli Resort di Maldives.

Kemudian @richardmuljadi menulis keterangan foto itu dengan tulisan 'Maldivian El Patron'. El Patron memiliki arti si bos. 

Tapi terlepas dari Richard Muljadi, dan yang pasti tak berkaitan dengan Richard Muljadi, El Patron merupakan julukan beberapa nama besar di dunia. 

Salah satu nama besar di dunia yang pernah dipanggil dengan sebutan El Patron adalah bos Narkoba kartel Medellin, yakni Pablo Escobar Gaviria yang tersohor itu.

Berdasarkan laman wikipedia, Pablo Escobar adalah gembong narkoba dan pengedar narkoba Kolombia.

Pada puncaknya, Kartel Medellin yang ia pimpin menyediakan diperkirakan 80% dari kokain yang diselundupkan ke Amerika Serikat, dan memberikan pendapatan pribadi US $21,9 miliar setahun.

Masih menurut laman wikipedia, Pablo Escobar juga sering disebut "Raja Kokain".

Halaman
1234
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved