Beradu Akting dengan Tora Sudiro dan Indro Warkop, Yoriko Bangga

"Wah bangga sih karena mereka terkenal banget dari sebelum aku lahir. Terus mereka kan, zaman yang mama aku, aku masih kecil

Beradu Akting dengan Tora Sudiro dan Indro Warkop, Yoriko Bangga
Kompas.com
Aktris muda Yoriko Angeline saat ditemui dalam media gathering film Gila Lu Ndru! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA) 

Artis peran Yoriko Angeline mengaku bangga karena bisa bermain bersama Tora Sudiro dan Indro "Warkop" dalam film Gila Lu Ndro! yang disutradarai oleh Herwin Novianto.

"Wah bangga sih karena mereka terkenal banget dari sebelum aku lahir. Terus mereka kan, zaman yang mama aku, aku masih kecil," ucap Yoriko di media gathering film Gila Lu Ndro! di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Remaja kelahiran Banjarmasin ini mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga dari Tora Sudiro dan Indro "Warkop" terkait seni peran.

Selain itu, aktris berusia 15 tahun ini mengaku bahwa ia merupakan penggemar Tora Sudiro dan Indro "Warkop".

"Iya. Aku dulu nonton Kak Tora dari zaman pas masih Extravaganza, aku masih kecil. Terus sekarang bisa main sama Kak Tora, kayak 'wah'. Kalo Om Indro Warkop kadang kan suka di setel juga tuh di tv dan ketemu aslinya, wah keren banget gue bisa satu film," ucap Yoriko.

Yoriko Angeline menambahkan bahwa dirinya saat ini sedang bersiap untuk terlibat peran dalam sekuel film Dilan dan sebuah film horor.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yoriko Angeline Bangga Bisa Berakting Bareng Indro Warkop dan Tora Sudiro",

Penulis : Andika Aditia
Editor : Irfan Maullana

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved