Bangganya Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Mile 22

Aktor Iko Uwais (35) bangga dan langsung menerima tawaran dari sutradara hollywood, Peter Berg untuk membintangi film 'Mile 22'.

Bangganya Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Mile 22
Instagram
Iko Uwais 

RASA bangga dirasakan oleh aktor Iko Uwais (35), yang langsung menerima tawaran dari sutradara hollywood, Peter Berg untuk membintangi film 'Mile 22'.

Bukan sembarang peran yang dilakoni oleh Iko Uwais. Melainkan, ia mendapatkan peran utama sebagai Li Noor dalam film tersebut, dengan lawan main Mark Wahlberg, John Malkovich, dan Lauren Cohan.

Manajer Iko Uwais, Ricky Siahaan mengatakan bahwa 'Mile 22' merupakan film hollywood pertama Iko mendapatkan peran besar dan juga utama.

"Ini film pertama Iko di mana dia diberikan peran yang besar, di mana dia harus banyak berdialog. Jadi ini challege yang menyenangkan buat Iko," kata Ricky Siahaan ketika ditemui di sela-sela acara press screening dan press confrence film 'Mile 22', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) petang.

"Untuk berdialog ini challenging buat Iko, karena Peter Berg itu adalah director yang spontan. Dia bukan tipe director yang sangat scripted. Ekspresi dan dialog banyak yang spontan," tambahnya.

Ricky menambahkan, Iko melewati adegan demi adegan saat proses syuting berlangsung dengan natural.

Terlebih lawan mainnya, Lauren Cohan yang semakin membuat Iko semangat menyelesaikan proses syuting.

"Ketika dia diberikan dialog banyak dan kemudian harus berakting dengan Lauren Cohan, itu terjadi sangat natural," ucapnya.

Selain membuat koreografi seni bela dirinya sendiri, suami dari penyanyi Audy Item itu juga mengajarkan bahasa Indonesia ke Lauren Cohan.

"Lauren Cohen berbahasa Indonesia di sini itu juga diajarin sama Iko sebenarnya hehe. Lauren ternyata sangat cepat bisa mempelajari bahasa Indonesia," ujar Ricky Siahaan.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved