Yuk Salat Ied di Ancol! Setelah Ibadah Bisa Wisata Nikmati Berbagai Wahana

Ancol Taman Impian kembali menggelar Salat Ied berjamaah di lapangan terbuka sentra parkir B (eks theater mobil), Rabu (22/8/2018) pukul 06.30 WIB.

Yuk Salat Ied di Ancol! Setelah Ibadah Bisa Wisata Nikmati Berbagai Wahana
Pelaksanaan Ibadah Idul Adha di Ancol. (Foto: Istimewa) 

SEPERTI tahun-tahun sebelumnya, pada Idul Adha 2018 Ancol Taman Impian kembali menggelar Salat Ied berjamaah di lapangan terbuka sentra parkir B (eks theater mobil), Rabu (22/8/2018) pukul 06.30 WIB.

Selain itu, Manajemen Ancol juga menyiapkan hewan kurban yang terdiri dari 23 sapi dan 24 kambing untuk disembelih dan dibagikan kepada 3.500 pemegang kupon dari kaum dhuafa.

"Bagi umat muslim yang masih bingung mau Salat Ied dimana, Ancol bisa menjadi salah satu alternatif. Sebab, setelah menunaikan ibadah, pengunjung bisa berwisata dengan menikmati fasilitas dan wahana yang ada di Ancol,' ujar Corporate Communication Manager Ancol Taman Impian, Rika Lestari, kepada Warta Kota, Selasa (21/8/2018).

Momen libur Idul Adha ini juga bisa dimanfaatkan untuk berekreasi di kawasan Ancol Taman Impian.

Manajemen Ancol telah menyiapkan berbagai acara seru dan juga promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung, diantaranya:

Asian Lantern Festival

Asian Lantern Festival merupakan festival dekorasi lampion pertama dan terbesar di Ancol Taman Impian yang berada di Pantai Festival Ancol.

Lebih dari 50 dekorasi lampion berbentuk landmark dan juga karakter-karakter terkenal dari belahan negara Asia akan menghiasi area Pantai Festival.

Mulai dari Taj Mahal, Merlion hingga Monas dan Ondel-Ondel bersinar terang setiap malam. Festival ini akan berlangsung hingga 2 September 2018.

The 1st Coffee and Tea Festival

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help