Jakangel Ini Jadi Korban Copet Seusai Laga Asian Games 2018 Indonesia vs Hongkong

kejadian di Gate 8 Tribun Utara itu tidak hanya menimpa dirinya, sang suami dan dua temannya juga kehilangan telepon.

Jakangel Ini Jadi Korban Copet Seusai Laga Asian Games 2018 Indonesia vs Hongkong
Instagram
Jesse Amalia 

KAWANAN maling atau copet ternyata masih berkeliaran di dalam stadion sepakbola, salah satunya di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Yang menjadi korban kali adalah seorang Jakangel atau suporter perempuan fanatik Persija Jakarta, Jesse Amalia.

Jesse mengaku, kehilangan handphone seusai menonton laga Indonesia melawan Hongkong pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Senin (20/8/2018).

"Aku dicopet saat turun dari tribune, di tangga kan desak-desakan dan tidak ada panitia atau aparat yang atur, terus HP aku hilang," kata Jakangel yang akrab disapa Jess itu.

"Sedangkan yang dari gate 6 dan 7 harus lewatin gate 8 untuk bisa turun ke bawah, jadi ada penumpukan orang," sambung Jess kecewa.

Ternyata, kejadian di Gate 8 Tribun Utara itu tidak hanya menimpa dirinya, sang suami dan dua temannya juga kehilangan telepon selular (ponsel).

"Suami saya dan ada dua lagi teman saya juga kehilanhan HP, bukan masalah harganya tapi banyak dokumen penting di HP saya, jadi untuk yang ngambil atau menemukan tolong dong dikembalikan," papar Jess sedih.

Sejauh ini Jess belum melaporkan kepada pihak yang berwajib lantaran terburu-buru untuk pulang dan mengganti passoword I-Cloud agar tidak disalahgunakan.

Tapi Jess secepatnya akan menghubungi pihak berwajib guna diberikan efek jera kepada copet yang masih berkeliaran di stadion.

"Belum lapor sih karena langsung pulang dan ganti password, tapi secepatnya saya lapor," ujarnya.

Sebelumnya juga di Stadion Patriot berkeliaran belasan calo tiket dan sudah diamankan oleh petugas kepolisian berdasarkan barang bukti yang ada.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help