VIDEO: Polisi Umumkan Semua Kategori Tiket Indonesia VS Hongkong Habis, Penonton yang Antre Kecewa

Tiket Timnas Indonesia vs Hong Kong, yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018) habis.

 Suporter timnas Indonesia yang sudah antre panjang di depan loket terpaksa menelan kekecewaan. Pasalnya, semua tiket sudah terjual habis, mulai dari kategori Rp 75.000, 300.000, dan Rp 500.000.

Sebelumnya, sebagian dari mereka rela merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu untuk membeli tiket kategori VIP dikarenakan tiket kategori B seharga Rp 75 ribu sudah habis terjual, dalam laga Timnas Indonesia vs Hong Kong, yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018).

Salah satu petugas volunteer Asian Games mengumumkan kepada supporter dengan menggunakan pengeras suara akan habisnya tiket kategori B seharga Rp 75 ribu.

"Pengumuman, ini (pintu timur) hanya untuk pembelian offline atau on the spot. Hanya tersisa tiket tipe A dan VIP dengan harga 300 ribu dan 500," ucap petugas Volunteer.

Habisnya tiket kategori C seharga Rp 75 ribu tidak membuat Widi (25) supporter menyurutkan niatnya menonton laga Tim Nasional Indonesia melawan Hong Kong pada pukul 19.00 malam nanti.

"Mau beli yang 75 ribu, eh engga tau nya habis. Yaudalah engga apa-apa beli 500 ribu aja sekalian aja deh biar lebih jelas nontonya," jelasnya kepada Warta Kota, pada Senin (20/8/2018).

Indah (19), suporter lainnya juga rela merogoh kocek lebih dalam dengan membeli tiket kategori A untuk dirinya dan temannya.

"Iya tadinya mau beli yang 75 ribu, eh abis mau engga mau saya beli yang 300 ribu. Kan udah datang jauh-jauh dari Bintaro," jelasnya.

Ia berharap hadirnya untuk menyaksikan langsung untuk memberikan semangat dan dukungan kepada Timnas agar memenangkan laga dan menjadi juara group A.

"Dari kemarin-kemarin belum sempat nonton langsung ke stadion, baru kali ini saya sempatin. Mangkanya tadi tiket kehabisan juga ga apa-apalah beli agak mahal juga. Semoga Indonesia menang," paparnya. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help