VIDEO: Komunitas Disabilitas Deklarasi Dukung Jokowi Maruf

Disabilitas Indonesia melalui Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mendeklarasikan dukungannya untuk Presiden Joko Widodo

Disabilitas Indonesia melalui Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) mendeklarasikan dukungannya untuk Presiden Joko Widodo agar menjabat selama dua periode, atau pada 2019 hingga 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh DPP Pospera Tuna Rungu, Clint Aurilon Pattiasina, di Bumi Pospera, Cipinang Muara, Jl Jend Basuki Rachmat no 2, Jakarta Timur.

Clint yang mengenakan topi bertuliskan singkatan namanya 'Clint A. P' menyampaikan sikap dari para anggota Pospera.

"Kami dari Disabilitas Indonesia, hari ini menyampaikan dari hati kami yang tulus sesungguhnya mendukung Bapak Presiden Jokowi untuk melanjutkan kembali pembangunan selama 2 periode," ujar Clint, di panggung saat deklarasi, Minggu (19/8/2018).

Melalui Clint, mereka pun menjelaskan alasannya untuk mendukung Jokowi terpilih kembali.

Ia mengatakan mantan Gubernur DKI Jakarta itu harus terpilih kembali untuk terus memperjuangkan kesejahteraan dan keadilan rakyat.

Disabilitas Indonesia, kata dia, akan berjuang untuk memenangkan Jokowi dan menjabat selama dua periode.

"Kami ingin Bapak Presiden terpilih kembali dan terus berjuang untuk rakyat untuk kesejahteraan, keadilan rakyat," katanya.

"Walaupun kami tidak sempurna, kami dari Disabilitas Indonesia akan bekerja keras dan sungguh-sungguh ingin memenangkan Bapak Jokowi 2 periode. Hidup Rakyat, Hidup Indonesia, Hidup Disabilitas, Hidup Jokowi," tukasnya.

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help