Asian Games 2018

Tiket Indonesia Vs Hong Kong Ludes Terjual, Suporter Kecewa

Petugas kepolisian lantas meminta suporter yang masih bertahan di depan loket untuk bubar dan pulang.

Tiket Indonesia Vs Hong Kong Ludes Terjual, Suporter Kecewa
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean tiket laga Indonesia melawan Hong Kong, lebih tertib di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (20/8/2018). 

PANITIA Asian Games 2018 melalui pihak kepolisian mengumumkan semua tiket laga penyisihan Grup A cabang sepak bola pria Asian Games 2018 antara Indonesia versus Hong Kong, ludes terjual.

Petugas pada pukul 12.00 mengumumkan tiket kategori B seharga Rp 75 ribu sudah habis terjual. Pada pukul 13.00, petugas kembali mengumumkan tiket semua ketegori, baik B, A seharga Rp 300 ribu, dan VIP seharga 500 ribu, sudah habis terjual.

Petugas kepolisian lantas meminta suporter yang masih bertahan di depan loket untuk bubar dan pulang.

Baca: Dukung Timnas, Suporter Rela Beli Tiket Seharga Rp 300 Ribu dan Rp 500 Ribu

"Tiket sudah habis semua, jangan percaya dengan kabar dari lapangan bahwa tiket akan kembali dibuka. Jadi kami mengimbau agar mereka kembali pulang ke rumah dan menyaksikan pertandingan di layar televisi," ucap salah satu petugas kepolisian, menggunakan speaker mobil pengurai massa Polres Metro Bekasi Kota, di Stadion Patriot Candrabhaga.

Tidak banyak dari mereka yang tetap bertahan, ada juga yang terpaksa pulang dengan terus mengeluarkan kata-kata kekecewaan.

"Panitia payah, enggak profesional. Masa kalah sama penyelengaraan Liga 1, ini event besar begini enggak jelas, online eror, offline udah habis gini," ucap Ikmal, salah satu suporter.

Baca: Hindari Calo, Satu Suporter Maksimal Cuma Boleh Beli Tiga Tiket Laga Indonesia Vs Hong Kong

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto yang berada di lokasi, tidak bisa berbuat banyak. Hal itu dikarenakan dirinya hanya meneruskan informasi telah habisnya tiket dari pihak pantia.

"Ya ini kan memang kapasitas stadion terbatas, sedangkan animo masyarakat tinggi. Tentu pasti ada yang kecewa kehabisan tiket," ujarnya.

"Kita hanya memastikan keamanan stadion terjamin. Tadi makanya kami minta penonton yang tidak kebagian tiket sebaiknya pulang nonton di rumah. Kalau yang jauh, bisa nobar di lokasi-lokasi yang ada atau di hotel tempat menginap, ya karena apa, percuma kalau tetap di sini (area stadion) karena tetap tidak akan bisa masuk. Tidak ada bobolan-bobolan," paparnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved