Asian Games 2018

Terungkap! Ini Dia Ekspresi Lucu Bocah Dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 yang Viral

Opening Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) malam membuat mata dunia tertuju ke Indonesia.

Terungkap! Ini Dia Ekspresi Lucu Bocah Dalam Video Opening Ceremony Asian Games 2018 yang Viral
Ekspresi M Fairel Khalif Ramadhan dalam video Opening Ceremony Asian Games 2018. Sumber foto : Tangkapan layar vidio.com 

OPENING Ceremony Asian Games 2018 yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (18/8/2018) malam membuat mata dunia khususnya Asia tertuju pada Indonesia.

Selain tata panggungnya yang berkelas internasional, terdapat hal menarik yang menjadi perbincangan di dunia maya.

Video yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo mengendarai motor gede alias moge saat menuju SUGBK juga memukau pengunjung yang hadir.

Salah satu adegan dalam video tersebut, nampak rombongan moge Presiden Jokowi terpaksa berhenti karena ada sekelompok siswa dan gurunya yang memakai seragam Pramuka hendak menyeberang jalan.

Tidak sekadar berhenti, Presiden Jokowi lalu turun dari mogenya dan mempersilakan siswa dan sang guru menyeberang dengan tenang.

Ketika itu, sebagian besar siswa tak menyadari kalau di depannya adalah Presiden Jokowi.

Akan tetapi, seorang siswa laki-laki dengan badan berbobot pada barisan terakhir yang sedang menikmati es krim di tangannya, melirik kepada Presiden Jokowi yang wajahnya masih tertutup helm warna hitam.

Ketika sang presiden membuka kaca helmnya siswa tersebut terkejut bukan kepalang.

"Apa?" Demikian tanya Presiden Jokowi sambil tersenyum.

Ekspresi menggemaskan dan lucu dari bocah tersebut lalu menghebohkan jagad maya hingga fotonya sempat diunggah oleh akun Instagram @maklambeturah.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved