Saking Sayang Orang Tua, Nadia Zerlinda Bikin Tato Sketsa Wajah Ayahnya di Lengan Kiri

Kendati demikian, waktu mula-mula membuat tato, Nadia Zerlinda tidak menampik ayahandanya marah karena tidak setuju dengan tatonya itu.

Saking Sayang Orang Tua, Nadia Zerlinda Bikin Tato Sketsa Wajah Ayahnya di Lengan Kiri
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nadia Zerlinda kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kedoya, beberapa waktu lalu. 

SELEBGRAM Nadia Zerlinda (24) punya tato di beberapa bagian tubuhnya, sejak tujuh tahun lalu. Nadia Zerlinda mengaku menurut kepada ayahnya, sampai-sampai ia membuat tato wajah ayahnya di lengan kirinya.

"Tato sudah tujuh tahun ini ada di tubuh aku. Memang Nadia suka sama tato. Karena Nadia suka lihat orang bertato. 'Kok bisa? Gimana caranya? Keren banget di badan' gitu," ungkap Nadia Zerlinda kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kedoya, beberapa waktu lalu.

"Paling suka sketsa wajahnya orang. Ini ada sketsa muka papah. Terus ada orang Jepang, dan ini sketsa wajah," sambungnya.

Baca: Hitamnya Air Kali Mookevart, Baunya Seperti Bangkai

Nadia Zerlinda mengaku sangat sayang kepada ayahnya. Alasan itulah yang membuat Nadia Zerlinda membuat tato wajah ayah di tubuhnya.

"Karena Nadia sayang sama papah. Kebanyakan cewek sayang banget sama papahnya. Papah juga sudah tahu ada mukanya di tato aku," ucapnya.

Bukan mendapat omelan, Nadia Zerlinda malah mengaku mendapatkan respons yang baik dari ayahandanya, meskipun penuh dengan raut wajah bertanya-tanya.

Baca: Nikita Mirzani Berhijab karena Allah

"Papah senang. Dia nanya, 'kok bisa sih?' Aku bilang, 'iya karena kakak sayang sama papah' gitu," bebernya.

Kendati demikian, waktu mula-mula membuat tato, Nadia Zerlinda tidak menampik ayahandanya marah karena tidak setuju dengan tatonya itu.

"Dulu sempat dimarahin. Gimana ya, sudah jadi dan sudah nempel di badan enggak bisa dihapus," tuturnya.

Baca: Nikita Mirzani Kini Ikut Pengajian dan Salat Lima Waktunya Tak Pernah Bolong

Namun, lambat laun Nadia Zerlinda mencoba memberikan pengertian kepada ayahandanya, sehingga ia mendapatkan izin bertato meskipun dirinya perempuan.

"Ya udah lah, memang sudah hobinya gitu (suka bikin tato)," cetus Nadia Zerlinda. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved