GIIAS Makassar 2018

Mulai Besok, Deretan Mobil Anyar Mejeng di GIIAS Makassar Auto Show 2018

“Produk terkini dan terupdate dari industri otomotif yang sebelumnya dipamerkan di GIIAS 2018 akan banyak hadir di sini."

Mulai Besok, Deretan Mobil Anyar Mejeng di GIIAS Makassar Auto Show 2018
Istimewa
YUSUF Karim Ungsi (Direktur One Event), Kukuh Kumara (Sekretaris Umum GAIKINDO), Eddy Sumedi (Sekretaris 1 GAIKINDO), dan Andy Wismarsyah (Presiden Direktur Amara Group) saat memberi penjelasan soal penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang akan digelar 21-26 Agustus 2018. 

PAMERAN mobil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2018 siap digelar dan dibuka untuk umum mulai besok, Selasa (21/8/2018).

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di wilayah Indonesia Timur ini akan digelar pada 21 hingga 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

Pemilihan Celebes Convention Center sebagai tempat pelaksanaan GIIAS Makassar tahun ini dikarenakan tempat lebih luas, sehingga memungkinkan penyelenggaraan acara yg lebih semarak.

Pemilihan kembali kota Makassar untuk disinggahi GIIAS dikarenakan Makassar telah menjadi titik pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan.

Seperti dikatakan Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO dalam pernyataan tertulisnya kepada Warta Kota, Senin (20/8/2018), bahwa penyelenggaraan ini merupakan langkah GAIKINDO untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“GIIAS Makassar Auto Show adalah bagian dari pameran otomotif Internasional, dan sebagai bagian dari GIIAS, hadirnya rangkaian GIIAS 2018 di daerah mewakili semangat GAIKINDO untuk membangun dan membesarkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan, baik untuk pelaku industri di Ibu kota maupun pelaku industri di kota-kota besar lainnya,” tuturnya.

GIIAS Makassar Auto Show 2018 yang esok rencananya akan dibuka Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan ini siap menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dari lebih dari 30 exhibitor, mencakup di dalamnya merek kendaraan dan sepeda motor ternama dari Agen Pemegang Merek (APM), yang terdiri dari 10 brand passenger car, 2 brand commercial vehicle, 2 brand motorcycle, dan lebih dari 17 industri pendukung otomotif.

Dengan mengangkat tema Autovaganza, diharapkan GIIAS Makassar Auto Show 2018 akan menjadi pesta otomotif yang memuaskan rasa penasaran pengunjung akan teknologi terbaru dari masing-masing peserta.

Apalagi dengan momentum yang tepat setelah pelaksanaan GIIAS di ICE BSD Tangerang, produk-produk yang dibawa pun tentunya adalah produk terbaru.

Menurut Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Makassar Auto Show, pameran ini akan menjadi miniatur dari pameran GIIAS yang berlangsung di ICE – BSD.

Halaman
123
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved