Advertorial

Mitra Hotel Resmi Ajang Olah Raga Bergengsi Internasional

Kota Jakarta dan Palembang merupakan tuan rumah bagi acara ajang perhelatan Asian Games 2018 yang terhitung mulai tanggal 18 Agustus 2018

Mitra Hotel Resmi Ajang Olah Raga Bergengsi Internasional

WARTA KOTA, JAKARTA - Kota Jakarta dan Palembang merupakan tuan rumah bagi acara ajang perhelatan Asian Games 2018 yang terhitung mulai tanggal 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 mendatang. Tentu saja hal ini menjadi momen penting bagi sejarah Negara Indonesia, segala upaya tengah dilakukan oleh berbagai macam sektor industri dalam menyambut Asian Games 2018. Pesta olahraga yang dilaksanakan 4 tahun sekali ini telah diikuti oleh 45 negara dengan 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

Sebagai salah satu Ibukota Kabupaten Bekasi di Provinsi Jawa Barat, Stadion Wibawa Mukti yang terletak di area Jababeka, Kota Cikarang telah ditunjuk oleh tim Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) sebagai arena ajang kompetisi para Atlet - Atlet dan Official peserta.

WARKOT
Foto: Lobby The Celecton Hotel Jababeka

The Celecton Hotel Jababeka yang berlokasi di Kawasan Industri Jababeka 2, Jl. Cipto Mangunkusumo Blok A.II Kavling Medical City, Cikarang ini telah ditunjuk sebagai mitra Hotel resmi ajang olah raga bergengsi ini oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) sebagai penginapan para Atlet dan Official Mancanegara selama kompetisi bertanding di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

warkot
Foto dokumentasi ketika sedang diadakan Media Gathering

Director of Sales & Marketing The Celecton Hotel Jababeka, Cici Simatupang mengatakan, bahwa ada sebanyak 65 kamar tipe Deluxe twin telah di reserve oleh panitia Asian Games untuk memfasilitasi kebutuhan akomodasi para Atlet dan tim Official.

Foto dokumentasi ketika para Atlit dan Official sedang melakukan proses check-in di ruang tunggu
Foto dokumentasi ketika para Atlit dan Official sedang melakukan proses check-in di ruang tunggu ()
Foto dokumentasi pengawasan terhadap para Atlit & Official
Foto dokumentasi pengawasan terhadap para Atlit & Official ()

Dalam rangka upaya untuk melancarkan kegiatan acara Asian Games 2018 dari awal hingga akhir nanti, Hotel pemilik tagline “exclusive living expectations” ini telah meningkatkan keamanan untuk menjaga kenyamanan para Atlet Sepak Bola tersebut. Selain petugas keamanan Hotel, setiap harinya selama 24 jam petugas kepolisian setempat juga turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan area dari Hotel sampai ke Area pertandingan. Selain itu di setiap Room floor juga disediakan Security Desk untuk memperketat keamanan.

Foto dokumentasi ketika para Atlit & Official tim Negara Iran sedang makan malam di Satsuki Dining Hall - Mezzanine Floor The Celecton Hotel Jababeka
Foto dokumentasi ketika para Atlit & Official tim Negara Iran sedang makan malam di Satsuki Dining Hall - Mezzanine Floor The Celecton Hotel Jababeka ()

Pihak Hotel juga telah menyediakan 7 Function Room yang digunakan sebagai tempat Dining Hall dan Meeting Room khusus untuk para Atlet dan Official dari masing-masing negara. Tim Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) juga memiliki Hospitality Desk yang dipersiapkan pada lantai lobby Hotel. Hospitality Desk ini disediakan untuk memudahkan para Atlet dalam melihat jadwal pertandingan dan informasi-informasi penting lainnya yang dibutuhkan. Selain itu untuk konsumsi para Atlet selama menginap di The Celecton Hotel Jababeka, tim dari Hotel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat untuk mengawasi kebersihan makanan serta kandungan komposisi yang ada dalam setiap masakan yang disediakan oleh pihak Hotel, yang dimana pemeriksaan ini dilakukan pada setiap harinya sebelum makanan tersebut dihidangkan kepada para Atlet dan Official.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help