Ikuti Gaya Jokowi, Sembilan Sekjen Naik Motor Gede ke KPU

Mereka juga akan menyerahkan visi-misi dan program dari pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ikuti Gaya Jokowi, Sembilan Sekjen Naik Motor Gede ke KPU
TRIBUNNEWS/DENNIS DESTRYAWAN
Sembilan Sekretaris Jenderal partai koalisi pendukung bakal calon presiden Joko Widodo, naik motor gede dari Posko Cemara ke kantor Komisi Pemilihan Umum di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018). 

SEMBILAN Sekretaris Jenderal partai koalisi pendukung bakal calon presiden Joko Widodo, naik motor gede dari Posko Cemara ke kantor Komisi Pemilihan Umum di Menteng, Jakarta Pusat.

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Arsul Sani mengatakan, tujuan mereka ke KPU untuk menyerahkan struktur tim kampanye Jokowi-Ma'ruf di Pemilihan Presiden 2019.

Selain itu, ucap Arsul Sani, mereka juga akan menyerahkan visi-misi dan program dari pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca: Mahfud MD: Di Indonesia Tikus Lebih Besar daripada Kucing

"Rencananya mau naik motor," ujar Arsul Sani di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Arsul Sani berujar, niatan mereka naik motor agar menghindari kemacetan di Jakarta. Juga, untuk mengikuti gaya Jokowi saat acara pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta. Saat itu, Jokowi mengendarai motor gede untuk sampai ke tempat acara pembukaan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kalau capresnya naik motor, masa kita naik mobil," kata Arsul.

Baca: Langgar Aturan, Separator yang Sempat Dicat Warna-warni Kembali Dibikin Hitam Putih

Mereka yang menaiki motor, yakni Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekjen Golkar Lodwijk F Paulus, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar, Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Kadir Karding, Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni, serta Sekjen Partai Keadilan dan Partai Indonesia Verry Surya Hendrawan.

Moge yang digunakan para sekjen yakni merek Ducati, Kawasaki, dan Suzuki. Dengan pelbagai warna, merah, hijau, putih, dan hitam. Para sekjen dibonceng oleh para pengendara yang mengenakan kaus bertuliskan "Joko Widodo-Ma' ruf Amin: Bersih, Merakyat, dan Kerja Nyata".

Para sekjen terlihat semringah naik moge dengan mengenakan helm. Mereka ke luar dari Posko Cemara sekira pukul 14.40 WIB, menuju Kantor KPU. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved