Habiskan Liburan Kemerdekaan, Irfan Hakim Ajak Anak-anaknya Nonton Masha And The Bear on Ice

"Sekarang show-nya juga cuma satu hari, ini show terakhir seru banget. Kalau kakak-kakaknya sih udah pernah nonton (pertunjukan) on ice,

Habiskan Liburan Kemerdekaan, Irfan Hakim Ajak Anak-anaknya Nonton Masha And The Bear on Ice
Kompas.com
Irfan Hakim dan keluarga usai menonton pertunjukan Masha and The Bear on Ice di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada Minggu (19/8/2018).(KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRING) 

PEMBAWA acara dan komedian Irfan Hakim membawa sang istri Della Sabrina dan empat anak mereka menonton pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Minggu (19/8/2018).

Irfan mengatakan, empat anaknya yaitu Aisha Maydina Hakim, Rakana Hakim, Raina Hakim dan Chafidz Djalu Hakim, sudah menantikan pertunjukan tersebut.

"Iya lagi liburan agustusan, jadi pas banget. Anak-anak kan udah nungguin Masha and The Bear dari Lebaran kemarin. Dari pagi udah (mengajak) 'ayo Pah ayo'. Dan akhirnya kejadian juga," kata Irfan saat ditemui usai pertunjukan.

"Sekarang show-nya juga cuma satu hari, ini show terakhir seru banget. Kalau kakak-kakaknya sih udah pernah nonton (pertunjukan) on ice, kalau buat Djalu sih dia excited banget, ngomong mulu," sambungnya.

Irfan mengatakan sepanjang pertunjukan ia berusaha menanamkan beberapa pesan kepada anak-anaknya.

"Aku selipin juga pembelajaran. Aku bilang 'tuh hati-hati tuh Masha nya diambil sama serigala' hati-hati orang jahat bisa di mana-mana. Kayak gitu-gitulah," tutur Irfan.

Pertunjukan Masha and The Bear on Ice yang hanya digelar hari ini berhasil memukau penonton. Penyelenggara menggelar tiga pertunjukan yang masing-masing berlangsung selama dua jam

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Irfan Hakim Ajak Keluarga Nonton Masha and The Bear on Ice",

Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help