Koran Warta Kota

Eva Celia Nyanyi di Festival Jazz Prambanan, Saat Ditonton Ahmad Dhani Jadinya Malah Begini

Penyanyi cantik Eva Celia Latjuba tampil begitu percaya diri bersama Indra Lesmana, ayahnya, di Prambanan Jazz Festival

Eva Celia Nyanyi di Festival Jazz Prambanan, Saat Ditonton Ahmad Dhani Jadinya Malah Begini
Instagram/evacelia
Eva Celia saat tampil pada ajang Prambanan Jazz Festival di Yogyakarta 

PENYANYI cantik Eva Celia Latjuba (25) tampil begitu percaya diri bersama Indra Lesmana (52), ayahnya, di Prambanan Jazz Festival (PJF) 2018, Sabtu (18/8) sore.

Namun dara cantik yang juga membintangi beberapa judul film Indonesia ini justru grogi ketika Ahmad Dhani Prasetyo (46), pentolan Band Dewa19 yang juga sahabat ayahnya, menonton aksi panggungnya.

Rasa grogi dan deg-degan itu mulai kencang dirasakan Eva, putri Indra dari pernikahannya bintang film Sophia Latjuba (44), ketika akan menyanyikan Tak Akan Ada Cinta yang Lain ciptaan Dhani yang dipopulerkan Dewa19 lewat album Format Masa Depan (1994).

Tanpa diduga Eva, Dhani datang bersama Ahmad Al Ghazali (20), putra sulungnya, ke PJF 2018.

Dhani —yang juga manggung bersama Dewa19 di PJF 2018, Minggu (19/8) malam— dan Al yang terlihat menggandeng Alyssa Daguise, kekasihnya, sengaja datang ke Prambanan, salah satunya untuk melihat aksi panggung Indra dan Eva.

"Jujur deg-degan banget nih bawain lagu ini karena ditonton Mas Dhani. Thank you lagunya, mas," kata Eva di atas panggung.

Bersama Indra, Eva sudah beberapa kali manggung bareng. Tetapi di festival jazz garapan promotor Rajawali Indonesia Communication itu, Eva dan sang ayah baru tampil pertama kalinya.

Di hari kedua pertunjukan PJF 2018 itu, Eva dan Indra membawakan enam lagu, termasuk Tak Akan Ada Cinta yang Lain milik Dewa19.

Selain itu, Eva juga menyanyikan God Bless The Child ciptaan Billy Holiday, For All We Know milik Aretha Franklin dan Free Man in Paris karya Joni Mitchell, serta The Heart of the Matter ciptaan Don Hanley, juga Sedalam Cintamu milik Indra dengan iringan keyboard dan piano ayahnya, serta saksofon hingga cuba (perkusi).

Eva senang dan bersyukur diajak tampil di panggung PJF 2018 berlatar-belakang Candi Prambanan yang termasyur itu.

Halaman
12
Penulis: Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help