Asian Games 2018

Dukung Timnas, Suporter Rela Beli Tiket Seharga Rp 300 Ribu dan Rp 500 Ribu

Indah (19), suporter lainnya, juga rela merogoh kocek lebih dalam dengan membeli tiket kategori A untuk dirinya dan temannya.

Dukung Timnas, Suporter Rela Beli Tiket Seharga Rp 300 Ribu dan Rp 500 Ribu
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean tiket laga Indonesia melawan Hong Kong, lebih tertib di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (20/8/2018). 

SUPORTER tetap rela merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu untuk membeli tiket kategori VIP, karena tiket kategori B seharga Rp 75 ribu sudah ludes terjual.

Salah satu petugas volunteer Asian Games 2018 mengumumkan kepada supporter menggunakan pengeras suara, bahwa tiket kategori B seharga Rp 75 ribu untuk laga Timnas Indonesia versus Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi pada Senin (20/8/2018) malam nanti, sudah habis.

"Pengumuman, ini (pintu timur) hanya untuk pembelian offline atau on the spot. Hanya tersisa tiket tipe A dan VIP dengan harga Rp 300 ribu dan Rp 500 ribu," ucap petugas volunteer.

Baca: Hindari Calo, Satu Suporter Maksimal Cuma Boleh Beli Tiga Tiket Laga Indonesia Vs Hong Kong

Habisnya tiket kategori C seharga Rp 75 ribu tidak membuat Widi (25), salah satu suporter, menyurutkan niatnya menonton laga Tim Nasional Indonesia melawan Hong Kong pada pukul 19.00 malam nanti.

"Mau beli yang Rp 75 ribu, eh enggak tahunya habis. Ya udalah enggak apa-apa beli Rp 500 ribu aja sekalian aja deh, biar lebih jelas nontonya," ujarnya kepada Warta Kota, Senin (20/8/2018).

Indah (19), suporter lainnya, juga rela merogoh kocek lebih dalam dengan membeli tiket kategori A untuk dirinya dan temannya.

Baca: Antrean Tiket Indonesia Vs Hong Kong Jauh Lebih Tertib

"Iya tadinya mau beli yang Rp 75 ribu, eh habis, mau enggak mau saya beli yang Rp 300 ribu. Kan udah datang jauh-jauh dari Bintaro," katanya.

Ia berharap, kehadirannya menyaksikan pertandingan langsung, bisa memberikan semangat dan dukungan kepada timnas agar memenangkan laga dan menjadi juara Grup A.

"Dari kemarin-kemarin belum sempat nonton langsung ke stadion, baru kali ini saya sempatin. Makanya tadi tiket kehabisan juga enggak apa-apa lah beli agak mahal juga. Semoga Indonesia menang," tuturnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help