Bocah Viral karena Ekspresi Bengongnya Melihat Presiden Jokowi Ternyata Asal Bekasi

Video Opening Ceremony saat aksi Presiden Joko Widodo mengundang decak kagum masyarakat. Selain aksinya yang menggendarai motor gede atau moge.

Bocah Viral karena Ekspresi Bengongnya Melihat Presiden Jokowi Ternyata Asal Bekasi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Muhammad Fairel Khalif Ramadhan di kediamannya di Jalan P. Jawa Raya, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. 

VIDEO Opening Ceremony saat aksi Presiden Joko Widodo mengundang decak kagum masyarakat.

Selain aksinya yang menggendarai motor gede atau moge. 

Masyarakat juga terhibur dengan ekspresi bocah Sekolah Dasar (SD) berbaju pramuka berbadan besar bengong saat melihat wajah dibalik helm hitam ternyata Presiden Joko Widodo.

Muhammad Fairel Khalif Ramadhan di kediamannya di Jalan P. Jawa Raya, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur.
Muhammad Fairel Khalif Ramadhan di kediamannya di Jalan P. Jawa Raya, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. (Warta Kota/Muhammad Azzam)

Kini ekspresi wajah bocah tersebut menjadi viral di media sosial. Ternyata bocah tersebut warga Kota Bekasi, yang beralamatkan di Jalan P. Jawa Raya, Perumnas 3, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur.

Bocah tersebut bernama Muhammad Fairel Khalif Ramadhan, ia berusia 9 tahun dan duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) kelas tiga di SDIT Al-Fatah Kota Bekasi.

Orang tua bocah tersebut, Susanti Oktavia (37) mengungkapkan dirinya tidak percaya anaknya akan menjadi viral di media sosial. 

"Ya engga nyangka aja bisa viral, seneng dan bangga bangat lah," tuturnya saat ditemui Warta Kota, di rumahnya di Kota Bekasi, pada Senin (20/8/2018).

Susanti menceritakan untuk menjadi seperti di video itu anaknya terlebih dahulu mengikuti casting.

"Saya dapat info dari agency, kalau ada casting untuk iklan Asian Games. Yasudah anak saya ikutan. Proses casting 2-3 hari pada 14 Juli lalu," ujarnya.

Susanti menjelaskan setelah itu pada 18 Juli diumumkam bahwa anaknya lolos dan mengikuti syuting pada tanggal 21 Juli-22 Juli.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help