Asian Games

Asian Games 2018 Cabang Sepak Bola, Timnas Indonesia Bungkam Hongkong 3-1

Indonesia kini bertengger di posisi puncak sebagai juara Grup A dengan raihan 9 poin, dari 3 kali menang dan sekali kalah.

Asian Games 2018 Cabang Sepak Bola, Timnas Indonesia Bungkam Hongkong 3-1
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Winger timnas U-23 Indonesia, Irfan Jaya (depan) mencoba lepas dari kawalan pemain timnas U-23 Hong Kong pada laga Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018. 

Timnas U-23 Indonesia mampu merebut kemenangan dari tim Hongkong di laga babak penyisihan grup A Asian Games 2018 3-1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (20/8/2018) malam.

Gol pertama untuk Indonesia dicetak Irfan Jaya ketika pertandingan babak kedua baru berjalan satu menit.

Setelah kerja samannya yang sangat baik dengan Stevano Lilipaly, Irfan mampu menceploskan bola ke gawang Hongkong di menit ke-46

Gol tersebut menjadi gol penyamaan kedudukan setelah sebelumnya di babak pertama gawang Indonesia yang dijaga Andritany Ardhiyasa dibobol pemain Hongkong.

Hongkong mencetak gol pada menit ke-38 lewat kapten tim Hok Ming Lau.

Berawal dari serangan sisi sayap, Hok Ming Lau lepas dari kawalan Hansamu Yama sebelum akhirnya menceploskan bola setelah menerima umpan silang.

Mampu menyamakan kedudukan, pemain Indonesia terus menekan lini pertahanan Hongkong.

Serangan demi serangan dilancarkan, namun gol baru tercipta di menit ke-85 melalui serangan Stevano Lilipaly.

Unggul satu gol, pemain Indonesia makin beringas, hasilnya di menit-menit akhir pertandingan umpan yang disodorkan Stevano Lilipaly bisa diteruskan Hanif Sahabandi ke jaring gawang Hongkong.

Dalam pertandingan melawan Hongkong tim Indonesia melesatkan 10 tembakan ke arah gawang lawan dan menguasai jalannya pertandingan dengan persentase 59 persen.

Halaman
12
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved