Asian Games 2018

Raih Emas, Menpora Janjikan Defia Dapat Bonus Rp 1,5 Miliar

Imam Nahrowi menjanjikan bonus uang kepada setiap atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas, termasuk Rosmaniar Defia

Raih Emas, Menpora Janjikan Defia Dapat Bonus Rp 1,5 Miliar
Warta Kota/Rangga Baskoro
Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi di Plenary Hall JCC, GBK, Jakarta Pusat, Minggu (19/8). 

MENTERI Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi menjanjikan bonus uang kepada setiap atlet Indonesia yang berhasil meraih medali emas, termasuk Atlet Taekwondo Indonesia, Rosmaniar Defia yang memenangi nomor kejuaraan Poomsae Putri.

"Kita sudah siapkan bonus, seperti yang saya sampaikan, satu medali emas seperti tunggal putri ini, Rp 1,5 miliar. Sudah kita siapkan," kata Imam Nahrowi di Plenary Hall JCC, GBK, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Imam Nahrowi yang turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menonton langsung pertandingan Defia mengaharapkan agar Jokowi bisa terus mendukung atlet Indonesia yany berlaga agar menjadi motivasi bagi mereka.

"Saya harap Pak Presiden terus datang di setiap pertandingan untuk menyemangati dan memberikan emas-emas berikutnya bagi seluruh atlet Indonesia," ungkap Imam Nahrowi.

Momen tersebut akan terasa lebih spesial bagi para atlet apabila Jokowi sendiri yang langsung menyematkan medali kepada atlet Indonesia yang memenangkan pertandingan.

"Presiden sangat bahagia dan senang sekali. Ini sesuatu yang sangat langka. Jarang kepala negara berkenan menyerahkan medali emas kepada juara. Semoga ini memicu bagi atlet yang lain untuk mendapatkan medali emas. Saya harap setelah ini akan banyak lahir medali-medali emas dari pejuang-pejuang olahraga Indonesia lainnya," tutur Imam Nahrowi. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help