Kecantikan

Membentuk dan Merias Wajah Sesuai Karakter Kecantikan Perempuan

Metode face reshaping adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Membentuk dan Merias Wajah  Sesuai Karakter Kecantikan Perempuan
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr Lanny Juniarti Dipl. AAAM, bersama penyanyi Widy saat membicarakan tentang face reshaping dalam rangka HUT Miracle Aesthetic Clinic belum lama ini. 

WARTA KOTA, SENAYAN--- Setiap wanita selalu ingin terlihat cantik, tampil sempurna di hadapan banyak orang.

Keinginan tersebut dipengaruhi dari berbagai aspek, mulai dari lifestyle sampai tuntutan kehidupan sosial.  Salah satunya adalah faktor pekerjaan.

Bahkan perusahaan maupun organisasi kini memiliki standar penampilan bagi karyawannya. Hal Inilah yang membuat penampilan menjadi penting bagi pada wanita untuk mendukung pekerjaannya.

Selain faktor pekerjaan, lifestyle kaum urban yang sekarang ini tidak bisa lepas dari internet, membuat banyak wanita dari berbagai generasi ingin selalu tampil sempurna. Agar bisa terus eksis di sosial media.

Oleh karena itulah saat ini yang menjadi tren di industri estetika adalah metode face reshaping.

Metode face reshaping adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Baca: Gula Merah untuk Kecantikan Kulit Berkilau dan Mencegah Proses Penuaan Dini

Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung.

Banyak faktor penting yang harus diperhitungkan dan diperhatikan dalam melakukan face reshaping ini. Di antaranya melihat karakter kecantikan wanita.

Ada bermacam–macam karakter kecantikan wanita di berbagai belahan dunia. Karakter kecantikan wanita khas Eropa dengan Latin, maupun Asia pasti berbeda.

Di lingkup benua Asia saja juga berbeda, tampilan kecantikan khas India dengan Korea, maupun Cina dengan Mongolia sangat berbeda.

Halaman
123
Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved