Asian Games 2018

Dukung Atlet Indonesia, Wiranto Ciptakan Lagu Spesial untuk Asian Games 2018

Menkopolhukam sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Indonesia Wiranto, menciptakan lagu spesial untuk Asian Games 2018.

Dukung Atlet Indonesia, Wiranto Ciptakan Lagu Spesial untuk Asian Games 2018
Dimas Jarot Bayu
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (1/11/2016). 

MENTERI Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) sekaligus Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Indonesia (PB PBSI ), Wiranto, menciptakan lagu spesial untuk Asian Games 2018 untuk mendukung atlet Indonesia.

Lagu berjudul "Ayo Kita Cetak Juara" ini dimaksudkan memberikan semangat bagi para atlet nasional untuk mencapai target perolehan emas dalam Asian Games 2018, yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.
 
Selain gemar berolahraga, apresiasi untuk pengorbanan para atlet dan pelatih, membuat Wiranto pun tergugah untuk membuatkan lagu.

Dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (18/8/2018), Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mendukung upaya ini.

Keduanya berperan menjadi produser dan kreatif.

Cerita bermula ketika Wiranto mengungkapkan rencananya untuk memproduksi lagu untuk menyemangati perjuangan para atlet, lalu direspon Budi serta Triawan.

Dengan menggebu-gebu, Wiranto memberi ide nada dan syair kemudian akhirnya diproduksi secara profesional. 

Eka Deli dan Amiroez dipercaya untuk menyanyikan lagi dan music director Tony Tomang serta diproduksi di SRN115. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved