Begal Syahrir Dibekuk, Namun Polisi Enggan Beberkan Kronologis dan Indentitas Pelaku

Polsek Kembangan, membenarkan, bila pelaku begal terhadap seorang jasa pengantar barang bernama Syahrir (20), telah ditangkap.

Begal Syahrir Dibekuk, Namun Polisi Enggan Beberkan Kronologis dan Indentitas Pelaku
Istimewa
ILUSTRASI Begal motor 

KEPOLISIAN dari Polsek Kembangan, membenarkan, bila pelaku begal terhadap seorang jasa pengantar barang bernama Syahrir (20), telah ditangkap.

Namun, baik ituKanit Reskrim Polsek Kembangan IPTU Dimitri Mahendra, serta Kapolsek Kembangan, Kompol Egman Adnan, enggan membeberkan kronologis penangkapan serta identitas pelaku tersebut.

"Sebenarnya sudah tertangkap. Hanya saja, ini (kasus begal) mau dirilis di dalam waktu dekat ini. Jadi, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Bapak Kapolsek (Kompol Egman Adnan)," ujar Dimitri ke awak media, Minggu (19/8/2018).

Muhammad Syahrir yang diketahui warga yang daerah Petukangan, Jakarta Selatan, telah jadi korban pembegalan oleh sekelompok pemuda tanggung di Kawasan Kembangan, tepatnya di Jalan Pesanggrahan, Rabu (15/8/2018), subuh hari.

Total, ada enam pemuda menggunakan motor, langsung merampas motor matik milik Syahrir di lokasi.

Mengenai hal ini, Egman hanya memaparkan bila kasus ini akan diungkapkannya esok hari, Senin (20/8/2018).

"Saya masih di jalan dan mungkin ada lakukan rilis besok. Untuk keterangan lebih lanjut dapat konfirmasikan ke Kanit (Dimitri). Saat ini, saya masih di jalan," katanya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help