Sempat Terekam CCTV dan Viral, Pelaku Perampokan di Bintara Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi

Polres Metro Bekasi Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan beberapa luka bacokan.

Sempat Terekam CCTV dan Viral, Pelaku Perampokan di Bintara Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Pelaku Perampokan di Bintara Bekasi Akhirnya Ditangkap Polisi, pelaku lainnya masih buron. Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV yang memaksa mengambil HP milik korban, salah satu korban yang tidak memberikan HP-nya langsung dilukai pelaku dengan celurit. 

POLRES  Metro Bekasi Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan beberapa luka bacokan.

Kejadian terjadi di Jalan Raya Bintara RT 07 RW 13 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, pada Selasa (7/8/2018) pukul 03.05 dini hari.

"Kasus perampokan yang sempat viral terekam CCTV, pelakunya sudah berhasil kami tangkap," tutur Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto, kepada awak media, pada Sabtu (18/8/2018).

Pelaku bernama Mustofa Abdillah (20), ditangkap di Cakung, Jakarta Timur tempat kediamannya, pada Jumat (17/8/2018) malam.

Indarto mengatakan pelaku yang ditangkap yang melakukan perampasan Handphone milik Saiful Bahri.

Untuk pelaku melakukan pembacokan maupun yang lainnya masih dalam pengejaran polisi.

"Total pelaku berjumlah enam orang. Namun, baru tiga indentias yang kami ketahui, MA, CA, dan S. Untuk satu pelaku MA sudah kami tangkap, yang lainnya DPO," ujarnya.

Polres Metro Bekasi Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan beberapa luka bacokan. Kejadian terjadi di Jalan Raya Bintara RT 07 RW 13 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, pada Selasa (7/8/2018) pukul 03.05 dini hari.
Polres Metro Bekasi Kota, akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan beberapa luka bacokan. Kejadian terjadi di Jalan Raya Bintara RT 07 RW 13 Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, pada Selasa (7/8/2018) pukul 03.05 dini hari. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Indarto mengatakan pihaknya sudah mengetahui keberadaan para pelaku, namun pelaku kerap berpindah saat ingin dilakukan penangkapan.

"Kami sudah sempat sentuh dibeberapa tempat tapi tidak ada. Sepertinya mereka tahu sedang kami cari, anggota kami terus mengawasi," ujarnya.

Indarto menyebut pelaku bukan warga Kota Bekasi tetapi warga Jakarta. Pelaku juga merupakan residivis dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Halaman
123
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help