HUT Kemerdekaan RI

HUT RI ke-73, Bupati Kepulauan Seribu Meriahkan Panggung Hiburan Rakyat Bersama Artis Ibukota

GEGAP gempita peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tampak lebih semarak di Pulau Untung Jawa.

HUT RI ke-73, Bupati Kepulauan Seribu Meriahkan Panggung Hiburan Rakyat Bersama Artis Ibukota
WARTA KOTA/DWI RIZKI
GEGAP gempita peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tampak lebih semarak di Pulau Untung Jawa. 

GEGAP gempita peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 tampak lebih semarak di Pulau Untung Jawa.

Mulai dari bendera merah putih dan berbagai pernak pernik penuh warna menghiasi setiap ruas jalan, sekolah-sekolah, pemukiman penduduk dan kantor kelurahan yang mengadakan beragam acara.

HUT RI tahun ini, kegembiraannya masyarakat semakin sangat terasa, disaat Sudin Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kepulauan Seribu mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan Acara Panggung Hiburan Rakyat yang digelar di lapangan sepak bola Pulau Untung Jawa.

Penyanyi dangdut Wawa Marisa dan artis LIDA Mia memukau di atas panggung Pentas Seni di Ruang Publik.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi Istri, Yetti Husein Murad yang membaur bersama-sama ratusa warga, menikmati pentas hiburan musik artis ibu kota. Suasana meriah dan penuh kegembiraan juga dinikmati wisatawan mancanegara.

Wawa Marisa berhasil menghipnotis ratusa warga Pulauv Untung Jawa yang berdatangan di lapangan sepak bola dengan tembang irama musik dangdut yang populer.

Bahkan penonton nampak larut menikmati saat Marisa duet bareng Bupati Husein Murad dan Mia LIDA dengan melantunkan lagu hitsnya yang berjudul “Malam Ini Malam Terakhir“.

Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, acara pentas seni di ruang publik diadakan tanpa tendesi dan tujuan tertentu, hal ini semata-mata hanya untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kepulauan Seribu, khususnya Pulau Untung Jawa agar bisa dinikmati bersama.

”Untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-73 dan Energy Of Asia, Asian Games 18 Jakarta Palembang," katanya dalam siaran tertulis pada Sabtu (18/08/2018).

Ditambahkannya, momen panggung hiburan rakyat, warga dapat bergembira dengan hentakan musik dan meriahnya acara. Euforia hari kemerdekaan pun membahana di Kepulauan Seribu. Semangat hari kemerdekaan tak sekedar euforia yang berlalu begitu saja.

"Kegembiraan, tentunya diharapkan dapat ditandai dalam semangat baru di dalam memperkuat persaudaraan sebagai satu bangsa dalam bingkai NKRI guna mewujudkan Kepulauan Seribu yang bersih, aman, damai dan sejahtera," tuturnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help