Asian Games 2018

Cegah Calo Tiket di Pertandingan Indonesia Vs Hong Kong, Polisi Bakal Lakukan Hal Ini

Pihak kepolisian langsung bergerak dan menangkap 15 calo tiket saat laga Indonesia versus Laos pada Jumat (17/8/2018) kemarin.

Cegah Calo Tiket di Pertandingan Indonesia Vs Hong Kong, Polisi Bakal Lakukan Hal Ini
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Polres Metro Bekasi Kota menangkap 15 calo tiket yang berkeliaran di laga sepak bola Asian Games 2018, antara Indonesia melawan Laos pada Jumat (18/8/2018) kemarin. 

MARAKNYA calo tiket saat laga Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, membuat sejumlah suporter resah.

Pihak kepolisian langsung bergerak dan menangkap 15 calo tiket saat laga Indonesia versus Laos pada Jumat (17/8/2018) kemarin.

Untuk mengantisipasi calo tiket, Polres Metro Bekasi Kota akan memperketat jalur antrean tiket, dengan menempatkan petugas kepolisian.

Baca: Polisi Ciduk 15 Calo Tiket Saat Laga Indonesia Vs Laos

"Kita akan perketat, anggota kami yang ada di dalam sebagian kami tempatkan di luar, awasi pergerakan calo," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto kepada awak media, Sabtu (18/8/2018).

Indarto mengatakan, di jalur antrean tiket akan ditempatkan anggota kepolisian pada laga Indonesia versus Hong Kong, Senin (20/8/2018) lusa.

"Kita lebih perketat, nanti setiap ticket box dan lajur-lajur antrean akan kita tempatkan polisi, kita buat barikade. Kita strerilisasi juga di setiap lokasi antrean tiket maupun area sekitar stadion.Mmudah-mudahan itu bisa mengurangi para pelaku calo," papar Indarto.

Baca: Ada Penonton Pakai Tiket Bekas, Polisi Belum Temukan Indikasi Keterlibatan Panitia

Indarto menegaskan, pihaknya tidak akan memberi ruang kepada para calo tiket.

"Warga jangan main di itu (jadi calo). Kalau ada pasti kita tahan, kita ketat. Pokoknya awas aja. Jangan ada yang coba-coba calo berkeliaran," tegasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Bekasi Kota menangkap 15 calo tiket yang berkeliaran di laga Asian Games 2018 antara Tim Naisonal Indonesia versus Laos pada Jumat (18/8/2018) kemarin. Dari tangan para calo, didapatkan sekitar 120 tiket dan uang tunai jutaan rupiah. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved