Asian Games 2018

Asian Games 2018 Dimulai, Anies Baswedan Ingin Tonton Langsung Pertandingan-pertandingan Ini

Asian Games 2018 akan dibuka hari ini, dan berlangsung hingga 2 September 2018.

Asian Games 2018 Dimulai, Anies Baswedan Ingin Tonton Langsung Pertandingan-pertandingan Ini
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengawali kirab obor di Monas, yang akan dibawa menuju tempat terakhir dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018). 

ASIAN Games 2018 akan dibuka hari ini, dan berlangsung hingga 2 September 2018.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bakal menyempatkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Asian Games 2018, jika jadwal kerjanya sedang longgar.

"Banyak yang mau saya tonton. Pokoknya saya mau lihat jadwalnya. Kalau waktunya longgar saya akan nonton," kata Anies Baswedan, seusai membuka kirab api Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

Baca: Anies Baswedan Minta Warga Jakarta Berikan Senyum Jika Bertemu Atlet dan Ofisial dari Negara Asing

Anies Baswedan menuturkan, beberapa cabang olahraga yang ingin disaksikannya adalah sepak bola, basket, dan bulu tangkis. Kemudian, berkuda dan olahraga air seperti renang, dan jetski.

"Yang pasti saya mau lihat sepak bola, basket, bulu tangkis, balap sepeda, kemudian berkuda dan olahraga air, renang dan jetski," tutur Anies Baswedan.

Ada 40 cabang olahraga yang akan dilombakan di Asian Games 2018, terdiri dari 28 cabang olahraga Olimpiade, empat cabang olahraga baru pada Olimpiade, dan delapan cabang olahraga non Olimpiade.

40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan terdiri dari 67 disiplin pertandingan, 463 nomor pertandingan, dan dua cabang olahraga eksibisi. (Apfia Tioconny Billy)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved