Media Sosial

Adik Sebut Ahok akan Bebas Murni pada 24 Januari 2019, Begini Hitung-hitungannya

Ia berharap dan meminta doa agar pada Natal 2018 mendatang, kakaknya bisa mendapatkan remisi sebesar satu bulan.

Adik Sebut Ahok akan Bebas Murni pada 24 Januari 2019, Begini Hitung-hitungannya
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melambaikan tangan saat tiba di LP Cipinang, Jakarta, Selasa (9/5/2017). Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara memvonis Ahok selama dua tahun penjara, karena terbukti melakukan penodaan agama. 

ADIK mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, meminta Tribunnews.com mengutip tulisannya di akun Instagram miliknya @fifiletytjahajapurnama, ketika diminta tanggapan terkait remisi umum yang diterima kakaknya.

"Silakan. Thanks," kata Fifi Lety Indra pada Jumat (17/8/2018).

Dalam tulisan di bawah foto Ahok yang tengah mengenakan kopiah, kaca mata, jas hitam, kemeja putih, dan dasi merah tersebut, ia menghitung-hitung tanggal kakaknya akan bebas murni.

Baca: Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Cuma Dapat Remisi Dua Bulan, Artinya Baru Bisa Bebas April 2019

Menurut perhitungannya, sejauh ini Ahok sudah mendapatkan total remisi 2 bulan 15 hari, dengan rincian dua bulan Remisi Umum pada HUT ke-73 RI pada Jumat (17/8/2018) kemarin, dan Remisi Khusus Natal pada Desember 2017 silam.

Ia berharap dan meminta doa agar pada Natal 2018 mendatang, kakaknya bisa mendapatkan remisi sebesar satu bulan, sehingga total remisinya menjadi 3 bulan 15 hari.

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help