Pilpres 2019

Sandiaga Uno Bakal Bikin Program Santri Preneur

Selain terfokus pada bidang ekonomi, Sandiaga Uno mangaku akan membuat suatu program bagi para santri.

Sandiaga Uno Bakal Bikin Program Santri Preneur
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Sandiaga Uno menghadiri acara di Pasar Mayestik, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018). 

BAKAL calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, tim pemenangan pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan terfokus di bidang ekonomi.

Tim ekonomi akan dipimpin langsung oleh Sandiaga Uno. Bukan lagi ekonomi makro, nantinya isu ekonomi yang diangkat akan lebih kepada isu ekonomi yang dirasakan masyakarat, khususnya lapisan bawah.

"Khususnya lagi susah lapangan kerja, susah cari uang, harga-harga melambung tinggi," ujar Sandiaga Uno di Universitas Bang Karno, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Baca: Sering Gonta-ganti Motor, Ternyata Ini Pekerjaan Dua Pria di Bekasi

Selain terfokus pada bidang ekonomi, Sandiaga Uno mangaku akan membuat suatu program bagi para santri. Program itu dinamai 'Santri Preneur', yang merupakan bagian dari program Ok Oce yang ia gagas saat menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Adalah bagian dari adaptasi Ok Oce, ada tujuh tahapan, mulai dari pendaftaran hingga bantuan pemasaran, bantuan pelaporan, dan bantuan modal," tutur Sandiaga Uno.

Namun, Sandiaga Uno belum mau mebeberkan secara gamblang bagaimana program tersebut dijalankan. (Yanuar Nurcholis Majid)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved