Asian Games 2018

Minta Harga Tiket Asian Games 2018 Diturunkan, Suporter: Sembako Aja Bisa Diskon dan Disubsidi

Mereka bingung tiket paling murah iu cepat habis. Suporter yang datang dari jauh sangat kecewa karena tidak kebagian tiket.

Minta Harga Tiket Asian Games 2018 Diturunkan, Suporter: Sembako Aja Bisa Diskon dan Disubsidi
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Antrean panjang pembelian tiket laga Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia vs Laos, membeludak hingga ke Jalan Protokol Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

SUPORTER kecewa tiket termurah seharga Rp 75 ribu untuk laga sepak bola Asian Games 2018 antara Timnas Indonesia versus Laos pada Jumat (17/8/2018) pukul 19.00 malam nanti, sudah ludes.

Mereka bingung tiket paling murah iu cepat habis. Suporter yang datang dari jauh sangat kecewa karena tidak kebagian tiket.

Hanya segelintir yang tetap membeli tiket dengan harga Rp 300 ribu maupun Rp 500 ribu. Kebanyakan dari mereka tidak mampu membelinya, sehingga meminta panitia menurunkan harga tiket tersebut.

Baca: Suporter Mengamuk Tiket Harga Rp 75 Ribu Habis, Petugas Loket Kabur

"Turunkan harga tiketnya, kita enggak sanggup beli yang Rp 300 ribu. Terlalu kemahalan," ujar Ramatulloh kepada Warta Kota di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Rahmat mengaku sengaja ingin menyaksikan laga timnas di hari kemerdekaan ini.

"Tolong lah, harga barang atau sembako aja bisa diskon dan disubsidi. Tolong harganya turunin, ya minimal jadi Rp 100 ribu-Rp 120 ribu yang tiket harga Rp 300 ribu," tuturnya.

Baca: Libur 17 Agustus, Antrean Pembelian Tiket Indonesia Vs Laos Meluber Hingga Bahu Jalan

Miftah, suporter lainnya, juga meminta harga tiket dapat diturunkan, sehingga semua kalangan masyarakat bisa menyaksikan laga timnas.

"Tolong kasih turun atau bahkan gratis untuk laga timnas di hari kemerdekaan ini, jujur kalau harga segitu, Rp 300 ribu, enggak sanggup kami beli," ucapnya.

Ia menilai, antrean ini disebabkan tiket online tidak bisa diakses, sehingga masyarakat datang membeli offline, namun ternyata kehabisan. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved