HUT Kemerdekaan RI

Marsha Aruan Jadi Pengibar Bendera di Akuarium SeaWorld, Ini Alasannya

PEMAIN film Marsha Aruan didapuk sebagai salah satu penyelam pengibaran merah putih di Akuarium Utama SeaWorld Ancol, Jumat (17/8/2018).

Marsha Aruan Jadi Pengibar Bendera di Akuarium SeaWorld, Ini Alasannya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marsha Aruan ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Endy Arfian. 

PEMAIN film Marsha Aruan didapuk sebagai salah satu penyelam pengibaran bendera merah putih di dalam Akuarium Utama Seaworld Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018).

General Manager Seaworld Ancol Rika Sudranto mengatakan, pihaknya memiliki alasan mengapa Marsha sampai dipilih sebagai satu dari tiga penyelam yang ikut mengibarkan bendera merah putih di dalam air.

“Kita usung artis Marsha Aruan karena memang kebetulan saat ini sedang naik daun, digemari semua lapisan. Diharapkan teman-teman lebih meningkatkan pengetahuan tentang selam,” katanya.

Selain itu Rika mengatakan kehadiran Marsha diharapkan bisa mendorong masyarakat tertarik menekuni olahraga selam. Pasalnya dengan keterbatasan yang ada, Marsha masih bisa menunjukkan dirinya mampu menyelam.

“Diundangnya Marsha karena publik figur, kemudian karena Marsha tidak punya sertifikat selam, dengan hadir di sini, mudah-mudahan lebih belajar,” ucapnya.

Apalagi seperti diketahui, wilayah Indonesia sebagian besar terdiri dari lautan. Sehingga sudah sepantasnya masyarakat Indonesia lebih mengetahui potensi sumber daya kelautan yang ada.

“Nanti semua orang di sini belajar untuk mencintai laut, belajar menyelam. Sehingga potensi sumber daya kelautan kita lebih terkenal di seantero dunia,” papar Rika. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help