Kibarkan Bendera Dalam Air, Marsha Aruan Deg-degan Takut Terbalik

Marsha Aruan berkesempatan menjadi satu di antara tiga penyelam pengibaran bendera merah putih dalam air di Akuarium Utama Seaworld Ancol.

Kibarkan Bendera Dalam Air, Marsha Aruan Deg-degan Takut Terbalik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marsha Aruan ketika berkunjung ke kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (9/7/2018) untuk promosi film 13 The Haunted bersama Achmad Megantara, Mumuk Gomez, dan Endy Arfian. 

PEMAIN film Marsha Aruan berkesempatan menjadi satu di antara tiga penyelam pengibaran bendera merah putih dalam air di Akuarium Utama Seaworld Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (17/8).

Marsha mengaku dirinya sempat gugup saat berada di dalam air. Pasalnya ini adalah kali pertama dirinya menyelam di dalam air untuk mengibarkan bendera merah putih dan ditonton banyak orang.

“Ini pengalaman pertama nyelam bareng ikan-ikan di air asin. Deg-degan aja sih takut benderanya kebalik. Ini kan dalam air, jadi tingkat kesulitannya lebih tinggi, jadi lebih deg-degan aja, tapi ternyata semua bagus dan lancar,” ucapnya.

Menurut Marsha mengaku persiapan yang dilakukan berlangsung singkat dan memakan waktu dua hari. Kesempatan pertama untuk adaptasi dengan lingkungan dan pada kesempatan kedua dirinya gladi bersih.

Baca: Main Game Online Bareng Cara Marsha Aruan Lepas Rindu kepada El Rumi

“Tapi aku tuh udah ada pengalaman nyelam, waktu itu udah pernah di kolam biasa gitu buat film yang mengharuskan aku untuk nyelam. Jadi aku udah ada latihan, udah ada basic-nya, jadi aku cuman masuk ke sini aja,” sambungnya.

Bagi Marsha kesempatan mengibarkan bendera merah putih di dalam air adalah kesempatan yang berharga. Ia pun mengaku bangga dengan apa yang sudah dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke 73 Republik Indonesia tersebut.

“Pasti (terharu) rasanya lebih deg-degan ya. Tapi dengan semua kesuksesan yang ada, aku sih seneng banget dan aku super happy karena akhirnya hari ini sukses dan lancar. Semua kompak, pokoknya senang,” ujarnya,

“Aku pastinya bangga dipilih menjadi salah satu orang yang berpartisipasi dalam pengibaran bendera. Istilahnya berkontribusi untuk Indonesia lah, jadinya seneng banget. Apalagi nggak biasa juga namanya ngibarin bendera dalam air bersama ikan-ikan gitu kan,” tuturnya. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help