Hotel 88 Mangga Besar Berikan Diskon Kamar 20 Persen untuk Pendonor Darah

Mereka yang secara sukarela donor darahnya, kebanyakan beralasan karena masih banyak korban bencana yang membutuhkan darah.

Hotel 88 Mangga Besar Berikan Diskon Kamar 20 Persen untuk Pendonor Darah
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Para pengunjung Hotel 88 Mangga Besar 62, yang beralamatkan di Jalan Mangga Besar Raya No 62 Jakarta Barat, saat mengikuti donor darah, Jumat (17/8). 

BEKERJASAMA dengan jajaran Full Gospel Business Men’s Fellowship International Indonesia (FGBMFI), pihak Hotel 88 Mangga Besar menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Bila ikut di dalam kegiatan donor darah ini, pihak dari management Hotel 88 pun memberikan diskon kamar sebesar 20 persen untuk semua tipe kamar.

Diselenggarakannya kegiatan donor darah ini, nampak mencuri perhatian para pengunjung di Hotel 88 Mangga Besar 62, yang beralamatkan Jalan Mangga Besar Raya No 62 Jakarta Barat tersebut.

Mereka yang kala itu datang ke Hotel 88 ingin menyewa kamar, langsung ditawarkan diskon kamar 20 persen jikalau bersedia untuk mendonorkan darahnya.

Tak sedikit pengunjung Hotel yang ingin mendonorkan darahnya.

Mereka yang secara sukarela donor darahnya, kebanyakan beralasan karena masih banyak korban bencana yang membutuhkan darah.

"Selain tertarik diskonnya, donor darah itu juga sehat, bahkan buat saya jadi pahala. Pastinya, darah saya kan akan diberikan ke orang-orang yang sangat membutuhkan. Ada kesempatan menyumbangkan darah, ya kenapa tidak," kata salah seorang pengunjung Hotel 88, Rina (48), Jumat (17/8/2018).

Pengunjung Hotel 88 lainnya, Wisnu (38) juga menuturkan demikian. Ia beranggapan, masih banyak korban bencana atau pasien-pasien di rumah sakit yang tengah kritis, membutuhkan sumbangan darah.

"Buat saya, memang masih banyak diluar sana membutuhkan darah. Entah pasien kritis, atau korban bencana. Buat saya seperti ini kegiatan amal yang sangat bagus. Mungkin di kegiatan ini bisa jadi contoh untuk hotel-hotel yang lain di Jakarta," katanya.

Kegiatan donor darah ini, tak hanya diikuti oleh pengunjung.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved