Akhirnya Obor Asian Games 2018 Tiba di Garis Finis

pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta Utara akhirnya tiba di garis finis di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Akhirnya Obor Asian Games 2018 Tiba di Garis Finis
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, sedang bersiap menunggu rombongan pawai obor, Kamis (16/8/2018). 

TORCH relay atau pawai obor Asian Games 2018 di Jakarta Utara akhirnya tiba di garis finis di kawasan Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (16/8). Rombongan menempuh 20 titik dengan mengambil start dari Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Rombongan pawai obor Asian Games 2018 tiba di kawasan Danau Sunter sekira pukul 22.30 WIB. Pelari terakhir, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri menyerahkan obor tersebut kepada Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra.

Setelahnya rombongan menuju GOR Sunter untuk disemayamkan sebelum dijemput Kepulauan Seribu. Obor yang dibawa kemudian disulut ke mini calderon.

Kedatangan obor Asian Games molor berjam-jam dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Estimasi obor dijadwalkan pukul 18.00 WIB tiba di garis finis.

Syamsuddin mengatakan molornya kedatangan obor Asian Games dikarenakan dari Jakarta Barat juga mengalami keterlambatan sehingga hal itu berdampak terhadap jadwal yang telah ditentukan berakhir berantakan.

“Kita nunggu dari wilayah Jakarta Barat, karena Jakarta Barat agak sore baru menyerahkan ke wilayah Jakarta Utara. Jadi kita baru sampai di Kantor Wali Kota Jakarta Utara baru jam enam lewat,” katanya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved