Pilpres 2019

Tifatul Sembiring: Kalau Takut Jantung Bergolak Jangan Masuk Partai

Menurut Tifatul Sembiring, partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berupaya solid satu dengan lainnya.

Tifatul Sembiring: Kalau Takut Jantung Bergolak Jangan Masuk Partai
KOMPAS/PRIYOMBODO
Tifatul Sembiring 

ANGGOTA Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengimbau Partai Demokrat tidak larut dalam kekecewaan, setelah Prabowo Subianto memilih Sandiaga Uno sebagai cawapresnya.

Tifatul Sembiring menjelaskan, PKS sebenarnya juga kecewa dengan Prabowo Subianto yang tidak memilih Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, yang merupakan rekomendasi ijtima ulama.

"PKS pun kalau soal kecewa, ya sebenarnya kecewa enggak diangkat jadi cawapres (Salim Segaf). Mungkin perlu move on (Partai Demokrat) saja kali ya beberapa hari ini. Memang kecewa putus cinta itu biasa, tapi luar biasa move on," tutur Tifatul Sembiring di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Baca: Kronologi Mahfud MD Gagal Jadi Cawapres Jokowi, Nama Mengerucut Hingga Berujung Antiklimaks

Menurut Tifatul Sembiring, partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berupaya solid satu dengan lainnya, dan setiap rapat selalu mengundang partai-partai pendukung, termasuk Partai Demokrat.

‎"Enggak ada tegang (antar-partai). Biasa-biasa saja, ada yang baper, ada yang enggak. Begini, kalau takut diamuk ombak jangan berumah di tepi pantai, kalau takut jantung bergolak jangan masuk ke dalam partai," papar Tifatul Sembiring berpantun. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help