Kecantikan

Sulam Bibir Tampak Natural dan Sehat Seperti Perempuan Korea Sedang Tren

"Kalau dulu, tato atau sulam bibir kan warnanya kayak pakai lipstik yang merah banget, kalau ini enggak. Lebih natural dan lembut."

Sulam Bibir Tampak Natural dan Sehat Seperti Perempuan Korea Sedang Tren
Dokumentasi Indonesia Permanent Make Up
Lips artist sedang melakukan sulam bibir pada model dalam seminar Indonesia Permanent Make Up di Jakarta, Rabu (15/8/2018). 

SEIRING perkembangan zaman, tren kecantikan banyak mengalami penyempurnaan. Salah satu yang dilirik oleh para wanita adalah sulam bibir.

Dulu, banyak orang yang takut melakukan sulam bibir, karena hasilnya yang seperti pakai lipstik atau terlalu merona.

Kini tidak lagi, sebab Anda bisa mendapatkan bibir seperti wanita Korea yang terlihat natural dan sehat.

Sulam bibir atau yang disebut sebagai ombre lips ini akan membuat bibir Anda berwarna cerah alami layaknya bayi.

Baca: Ingin Jadi Makeup Artist? Ikuti Saran-saran dari Dhirman Putra Ini

Contoh mudahnya adalah bibir para wanita Korea. Jadi ketika Anda bangun tidur, bibir sudah terlihat merona tanpa perlu menggunakan lipstik atau liptint lagi.

"Ombre lips atau kissable lips atau sebenarnya sulam bibir sih namanya. Hasilnya kayak baby lips, bibirnya terlihat sehat dan warnanya cerah," ujar Naomi Lane, brow & lips artist saat berbincang dalam seminar Indonesia Permanent Make Up di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

"Kalau dulu, tato atau sulam bibir kan warnanya kayak pakai lipstik yang merah banget, kalau ini enggak. Lebih natural dan lembut," ujar Naomi Lane.

Sulam bibir  banyak diminati perempuan berbagai usia. Bahkan, anak-anak SMA pun sudah ada yang melakukannya.

Baca: Dian Sastrowardoyo Tidak Pernah Lupa Pakai Makeup Saat Berolahraga

"Karena hasilnya kayak bibir-bibir cewek-cewek Korea. Ini natural banget, bibir jadi cerah. Bahannya juga aman ya, malah anak SMA sudah banyak juga yang pakai itu," ucap Naomi.

Menurut Naomi, sulam bibir bisa bertahan sekira 2 sampai 3 tahun. Yang terpenting, untuk seminggu pertama Anda tidak boleh mengonsumsi makanan pedas dan menjilat bibir.

Sulam bibir banyak diminati karena dinilai lebih praktis. Jadi kalau sedang terburu-buru, tidak perlu lagi berurusan dengan makeup yang lumayan menyita waktu.

Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved