Polisi Tangkap Pelaku Tawuran yang Menewaskan Del Piero

Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku tawuran di Jalan Mayjen Sutoyo yang menewaskan satu orang pelajar.

Polisi Tangkap Pelaku Tawuran yang Menewaskan Del Piero
Tribun Bogor
Ilustrasi 

Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap pelaku tawuran di Jalan Mayjen Sutoyo yang menewaskan satu orang pelajar dari SMK Rahayu Mulyo.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Tony Surya membenarkan penangkapan para pelaku tawuran antara pelajar SMK Rahayu Mulyo dengan SMK Respati.

namun Tony belum menyebut jumlah pelaku yang ditangkap kepolisian.

"Sudah, sekarang sedang dikembangkan terus, nanti kita sampaikan lagi ya," kata Tony saat dikonfirmasi, Kamis (16/8/2018).

Sebelumnya tawuran antar pelajar terjadi Jalan Mayjen Sutoyo antara SMK Rahayu Mulyo dengan SMK Respati pada Senin (13/8) pukul 19.00.

Dalam kejadian itu satu pelajar dari SMK Rahayu Mulyo bernama Fahturosi Delpiero terkena bacokan dibagian paha kirinya, akibatnya Delpiero tewas kehabisan darah saat perjalanan ke Rumah Sakit.

Tidak hanya korban tewas, terdapat juga empat korban luka-luka.

Mereka yang menderita luka-luka adalah Daud Jordan mengakami luka bacok dibagian lengan dan kepala, Yohanes luka robek dibagian lengan dan Budi Akbar mengalami luka bacok dibagian lengan, ketiganya merupakan pelajar dari SMK Rahayu Mulyo.

Satu orang pelajar SMK Respati bernama Sudrajat Pamungkas juga mendapatkan luka bacok dibagian lengan, dan punggung. Korban yang mengalami luka-luka dirawat di RS UKI dan RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help