Layanan Ekonomi Premium Terbaik Dunia Ini Bisa Anda Nikmati di Air New Zealand   

AIR New Zealand telah dianugerahi Best Premium Economy Class (Kelas Ekonomi Premium Terbaik) di Skytrax World Airline Awards.

Layanan Ekonomi Premium Terbaik Dunia Ini Bisa Anda Nikmati di Air New Zealand   
traveltalk.nz
MASKAPAI Air New Zealand 

AIR New Zealand telah dianugerahi Best Premium Economy Class (Kelas Ekonomi Premium Terbaik) di Skytrax World Airline Awards.

Kini, penumpang Indonesia dapat menikmati layanan Ekonomi Premium terbaik dunia di pesawat Dreamliner Boeing 787-9 Air New Zealand, ketika terbang ke Auckland melalui Singapura.

Maskapai Air New Zealand telah meraih hadiah untuk Best Premium Economy Class untuk sekian kalinya sejak penghargaan tersebut dimulai pada tahun 1999.

ANITA Hawthorne,  Air New Zealand General Manager Customer Experience, menerima penghargaan Best Premium Economy Class dari Skytrax World Airline Awards.
ANITA Hawthorne, Air New Zealand General Manager Customer Experience, menerima penghargaan Best Premium Economy Class dari Skytrax World Airline Awards. (Istimewa)

Anita Hawthrone, General Manager Customer Experience Air New Zealand, awal pekan ini mengatakan bahwa penghargaan tersebut adalah bentuk pengakuan atas investasi terus-menerus, yang dilakukan oleh maskapai pada pengalaman kelas Ekonomi Premium.

“Kami benar-benar telah berinvestasi dalam produk dan layanan Ekonomi Premium kami, dimulai dengan kursi kulit mewah kami yang menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki dan berbaring, hingga anggur premium Selandia Baru dan masakan ala Kiwi kami, yang kami tahu bahwa digemari oleh pelanggan kami."

"Penghargaan ini juga mencerminkan kerja keras tim kami yang terdiri dari orang-orang yang menawarkan gaya layanan unik ala Kiwi yang menjadi terkenal,” jelasnya, dalam pernyataan tertulis yang diterima Warta Kota.

KURSI kulit mewah yang menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki dan berbaring.
KURSI kulit mewah yang menawarkan lebih banyak ruang untuk kaki dan berbaring. (Istimewa)

Kelas Ekonomi Premium Air New Zealand menetapkan standar kelas dunia dengan setiap fasilitas yang dicari oleh wisatawan kelas atas. Kursi-kursi terletak di kabin terpisah, tepat setelah Business Premier (Kelas Bisnis Utama), dengan hanya 21 kursi untuk Dreamliner Boeing 787-9.

Kursi-kursi tersebut diatur secara khusus dengan kulit mewah berwarna merah yang indah dan nyaman, dengan sandaran lengan yang besar serta sandaran kaki dan penopang yang dapat diperpanjang. Kursi dapat disesuaikan agar lebih bersandar dan pijakan kaki dirancang untuk memberikan peregangan maksimal dan kenyamanan bagi penumpang.

PENGALAMAN premium dengan tarif terjangkau pada penerbangan Air New Zealand dari Singapura ke Auckland.
PENGALAMAN premium dengan tarif terjangkau pada penerbangan Air New Zealand dari Singapura ke Auckland. (Istimewa)

Desain ini telah memberi maskapai ini gelar Best Premium Economy Seat (Kursi Ekonomi Premium Terbaik) di Skytrax World Airline Awards, dan benar-benar mencerminkan upaya Air New Zealand untuk menyediakan pilihan premium bagi pelanggannya selain dari Premier Bisnis tradisional.

Selain itu, kelas Ekonomi Premium bukan hanya tentang tempat duduk, tetapi juga pengalaman premium total. Penumpang Ekonomi Premium dapat menikmati check-in premium dan dapat naik pesawat lebih awal, serta mendapatkan layanan prioritas untuk bagasi saat kedatangan.

LAYANAN pribadi kelas utama oleh tim yang sudah dedikasikan.
LAYANAN pribadi kelas utama oleh tim yang sudah dedikasikan. (Istimewa)
Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help