Jawaban Teka-Teki Ahok dan Bulan Agustus Akhirnya Terungkap, Ahok Bebas?

Teka-teki tentang kejutan dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya terjawab.

Jawaban Teka-Teki Ahok dan Bulan Agustus Akhirnya Terungkap, Ahok Bebas?
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Foto: Instagram) 

TEKA-teki tentang kejutan dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya terjawab.

Akun Instagram @basukibtp sejak 12 Juli 2018 hingga kemarin, Rabu (15/8/2018) terhitung enam kali mengunggah mengenai apa yang akan terjadi dengan Ahok pada bulan Agustus ini.

Keluarga, relawan dan pendukung Ahok secara resmi meluncurkan buku berjudul 'Kebijakan Ahok' yang ditulisnya selama menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Peluncuran buku tersebut dilakukan di Gedung Filateli, Jalan Pos, Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Kamis (16/8/2018) siang.

Hadir juga sebagai narasumber Ketua DPRS DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan anggota komisi B bidang pembangunan DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus.

Putra pertama Ahok, Nicholas Sean Purnama membacakan surat khusus yang ditulis Ahok untuk peluncuran buku ini.

Berikut ini isi surat Ahok:

Depok 13 Agustus 2018, pada saudara-saudara yang hadir maupun tidak hadir dalam acara peluncuran buku cara di hari Kamis, 16 Agustus 2018, saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan perhatiannya selama ini untuk saya dan tim BTP.

Saya menulis buku Kebijakan Ahok dengan maksud agar semua kebijakan yang pernah saya ambil dan pikirkan ketika saya menjadi pejabat publik dapat menjadi suatu pelajaran berharga untuk kita pelajari maupun kita kritisi secara bersama dan bisa dipahami.

Saya harap para calon anggota dewan dan kepala daerah juga orang awam yang mau mengikuti kebijakan yang saya ambil selama menjadi pelayan, pejabat publik terutama di DKI mendapat masukan tambahan kebijakan publik yang akan mereka ambil.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved