HUT Kemerdekaan RI

Citilink Siapkan Bingkisan Kemerdekaan pada Jam Terbang 17-08-1945

Citilink juga memiliki program lain seperti potongan harga, cashback, harga spesial, dan lainnya selama bulan kemerdekaan 2018.

Citilink Siapkan Bingkisan Kemerdekaan pada Jam Terbang 17-08-1945
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
MINIATUR pesawat terbang di stan Citilink di Kompas Travel Fair (KTF), Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (2/9/2016). 

MASKAPAI berbiaya hemat (LCC) Citilink Indonesia turut serta dalam memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dengan menyediakan bingkisan makanan ringan gratis khusus penerbangan pada hari Jumat (17/8/2018).

"Citilink Indonesia berharap para penumpang yang sedang berada di udara juga dapat merasakan nuansa meriahnya hari kemerdekaan," kata Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Ranty Astari Rachman di Jakarta, Kamis (16/8/2018).

"Sesuai dengan semangat Citilink Indonesia untuk selalu memberikan pengalaman terbang yang berkesan bagi para penumpang setia kami,” imbuhnya.

Baca: Citilink Raih Best Indonesian Brand 3 Kali Berturut-turut dari Majalah SWA

Citilink Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan bersama penumpang pada penerbangan pilihan dengan jam yang unik sesuai dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17-08-1945.

Penerbangan pilihan yaitu Jakarta (CGK) – Surabaya pada pukul 17.00 WIB, Bali-Bandung pada pukul 08.00 WITA dan Jakarta (HLP) – Surabaya pada pukul 19.45 WIB.

Baca: Ini Dua Penghargaan untuk Citilink Indonesia di Ajang Anugerah BUMN 2018

Citilink Indonesia juga memiliki program lain yang tidak kalah menarik, seperti potongan harga, cashback, harga spesial dan lainnya selama bulan kemerdekaan 2018.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program di bulan kemerdekaan ini dapat mengunjungi website Citilink Indonesia di www.citilink.co.id atau di instagram @Citilink.

Baca: Citilink Gunakan Airbus A320, Terbang Rute Banyuwangi Jadi Lebih Nyaman

Tentang Citilink

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Pada awal Februari 2018, Citilink Indonesia menerima akreditasi bintang empat dari badan pemeringkat industri aviasi dunia, Skytrax untuk kelas maskapai berbiaya murah (LCC) merupakan akreditasi tertinggi untuk LCC.

Citilink Indonesia juga baru saja meraih pengakuan sebagai salah satu dari dua LCC terbaik di Asia berdasarkan penilaian Travellers Choice 2018 dari situs perjalananan tripadvisor.com pada April 2018, serta menyabet tiga penghargaan Revolusi Mental BUMN 2018. (*)

Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help