Anies Baswedan Tak Masalah Siapapun Wagubnya

Anies Baswedan mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya posisi wakil gubernur kepada partai pengusung.

Anies Baswedan Tak Masalah Siapapun Wagubnya
TRIBUNNEWS/RIZAL BOMANTAMA
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam sidang paripurna tahunan MPR/DPR/DPD di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018). 

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam sidang paripurna tahunan MPR/DPR/DPD di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/8/2018).

Saat akan memasuki Ruang Sidang Paripurna I, Anies Baswedan melayani pertanyaan awak media mengenai calon wakil gubernurnya, setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri.

“Saya dengan siapa saja tidak masalah, mau Pak Mardani Ali Sera, M Taufik atau lainnya, tidak masalah,” ujar Anies Baswedan yang mengenakan setelan jas serba hitam.

Baca: Hanura DKI Minta Anies Baswedan Jangan Genit Soal Kursi Wagub Jakarta

Anies Baswedan mengatakan, dirinya menyerahkan sepenuhnya posisi wakil gubernur kepada partai pengusung.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengakui proses penetapan wagub belum bisa dilakukan, karena belum ada penetapan oleh DPRD Jakarta dan Presiden.

“Kenyataannya sekarang baru ada pengunduran diri dari wagub. Kalau sudah ada penetapan proses pemilihan wagub oleh DPRD dan Presiden, baru bisa kita laksanakan penetapan wagub terpilih,” tuturnya.

Anies Baswedan  baru hadir di sesi kedua sidang paripurna tahunan DPR/MPR/DPD, yaitu sidang bersama DPR dan DPD. (Rizal Bomantama)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved