Yuk ke Ancol, Ada Panjat Pinang Kolosal 188 Batang dan Berbagai Pertunjukan Menarik

Ancol Taman Impian dan seluruh unit rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara dan lomba yang tak kalah seru.

Yuk ke Ancol,  Ada Panjat Pinang Kolosal 188 Batang dan Berbagai Pertunjukan Menarik
Persiapan rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke-73 di SeaWorld Ancol. (Foto: Humas Ancol) 

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada Jumat (17/8/2018 ) mendatang tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

Sebab, pada hari tersebut banyak kegiatan yang dilaksanakan dan mengundang keterlibatan masyarakat, mulai dari upacara bendera sampai aneka lomba pesta rakyat.

Setiap perlombaan yang digelar di berbagai penjuru wilayah Indonesia tentunya memiliki keunikan tersendiri, sehingga sangat dinanti oleh masyarakat.

Tidak mau ketinggalan, kawasan rekreasi pantai di Jakarta Utara, Ancol Taman Impian dan seluruh unit rekreasinya telah menyiapkan rangkaian acara dan lomba yang tak kalah seru.

Beragam kegiatan menarik selama pekan Agustusan yakni 17-22 Agustus 2018 digelar untuk menyemarakkan hari kemerdekaan.

Mulai dari pertunjukan musik, karnaval kostum pinggir pantai yang dikemas dalam seaside carnival, lomba kemerdekaan hingga pengibaran bendera merah putih di dalam air yang dapat dinikmati dan diikuti oleh seluruh pengunjung.

Berikut rangkaian acaranya:

Lomba Panjat Pinang Kolosal dan Konser Musik Kemerdekaan di Pantai Carnaval

Seperti tahun sebelumnya, Ancol akan menggelar lomba panjat pinang kolosal. Jumlahnya lebih banyak dari tahun lalu yaitu 188 batang pohon pinang.

Semua batang pohon akan memiliki beragam hadiah senilai Rp 1,5 juta per batang. Lomba ini dapat diikuti pada Sabtu (18/8/2018) mulai pukul 14.00 WIB di Pantai Carnaval. Masing-masing batang pohon akan diperbutkan oleh 2 tim dengan jumlah 4 orang per-tim nya.

Halaman
1234
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved