Pilpres 2019

Partai Demokrat Siap Buktikan Tudingan Andi Arief Soal Mahar Politik Benar Adanya

Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa Partai Demokrat tidak akan memberikan sanksi kepada Andi Arief.

Partai Demokrat Siap Buktikan Tudingan Andi Arief Soal Mahar Politik Benar Adanya
Tribunnews
Andi Arief dengan Pasangan Prabowo-Sandiaga 

KETUA DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menegaskan, polemik mahar politik yang diembuskan oleh Andi Arief telah selesai.

"Bagi Partai Demokrat persoalan mahar sudah selesai, dan sekarang kami fokus pemenangan Prabowo-Sandiaga," ujar Jansen di Kantor Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Meski begitu, Partai Demokrat tetap akan memberikan perlindungan hukum kepada Andi Arief, jika pernyataannya dibawa ke ranah hukum. Bahkan, pihaknya siap membuktikan kebenaran omongan Andi Arief.

Baca: Sungai Cisadane Mulai Alami Kekeringan, Air PDAM Hanya Mengalir pada Malam Hari

"Bukan lagi sekadar memberikan back up perlindungan hukum, tapi kami juga akan membuktikan kalau itu memang ada," tegas Jansen Sitindaon.

Jansen Sitindaon mengungkapkan bahwa Partai Demokrat tidak akan memberikan sanksi kepada Andi Arief. Menurutnya, hal yang disampaikan Andi Arief adalah fakta, sehingga tidak bisa mendapatkan sanksi

"Ya dia sampaikan kebenaran apa yang mau disanksi?" ucap Jansen Sitindaon.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengatakan bahwa Sandiaga Uno memberikan uang ke sejumlah partai agar dipilih menjadi bakal cawapres. Andi Arief juga menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Jenderal Kardus. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help