Dibilang Seperti Tante-tante, Marion Jola Cuek

Posenya di media sosial dibilang seperti tante-tante, penyanyi Marion Jola cuek.

Dibilang Seperti Tante-tante, Marion Jola Cuek
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marion Jola

PENYANYI Marion Jola (18) beberapa hari lalu menjadi buah bibir di media sosial, karena mendapatkan hinaan dari netizen saat mengunggah sebuah foto di akun instagramnya.

Netizen memberikan kritik pedas kepada Marion Jola, karena menganggap wajahnya yang tua tidak pas dengan usianya yang masih remaja.

Tidak tanggung-tanggung, Marion Jola disebut seperti tante-tante. Padahal, usianya masih sangat muda untuk disebut atau di cap sebagai tante-tante.

Namun, Marion Jola tidak mau menanggapinya dengan kemarahan dan juga dendam. Ia lebih memilih untuk tidak mengomentari banyak soal hinaan netizen.

"No comment ah. Bosen. Bisa lihat di Instagram aku saja, paling cuma aku baca saja," kata ketika ditemui disela-sela waktu peluncuran poster dan jumpa pers film 'Menunggu Pagi', di Equibicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Dalam film karya Teddy Soeriaatmadja bersama dengan rumah produksi IFI Sinema tersebut, Marion Jola terlibat dalam mengisi Original Sound Track (OST) nya, yakni single perdananya yang bertajuk 'Jangan' yang berkolaborasi dengan Rayi RAN, diminta untuk menjadi OST film 'Menunggu Pagi'.

Mengenai mukanya yang disebut seperti tante-tante, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 itu menganggap hanya pengaruh make up saja.

"Abis mau gimana lagi, karena itu cuman make up yah. Make up menurut aku itu art," ucapnya.

Lanjut wanita yang akrab disapa Lala itu, ia hanya bisa pasrah mendapatkan kritik pedas dari netizen di media sosial instagram.

"Terus kalau ada yang keberatan bilang tua mau gimana lagi. Diemin aja lah," ujar Marion Jola.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved