Dengan Kekayaan Rp 5 Triliun Sandiaga Relakah Kucurkan Seperlima Nilai Kekayaannya Demi Pilpres

Torehan harta kekayaan mencapai Rp 5 triliun lebih, mungkinkah Sandiaga merelakan harta kekayaannya untuk modal kampanye.

Dengan Kekayaan Rp 5 Triliun Sandiaga Relakah Kucurkan Seperlima Nilai Kekayaannya Demi Pilpres
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal calon wakil presiden Pilpres 2019 Sandiaga Uno (tengah) mendatangi gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan untuk menyerahkan LHKPN, Selasa (14/8/2018) 

DENGAN torehan harta kekayaan mencapai Rp 5 triliun lebih, mungkinkah Sandiaga merelakan harta kekayaannya untuk modal kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019?

Sandiaga menjelaskan, tugasnya sangat berat untuk mendampingi Prabowo Subianto.

"Tugas adalah aspirasi yang dirasakan masyarakat sekarang, lapangan kerja, harga bahan kebutuhan pokok, bagaimana harga terjangkau," katanya.

Yang disampaikan Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari tidak akurat.

"Semuanya dalam bentuk kekeluargaan, kebersamaan, kepentingan yang berpihak kepada rakyat. Aspirasi bisa didengar dan dikonkritkan. Saya pastikan tidak akurat, banyak spekulasinya," katanya.

Sandiaga dengan tegas membantah pernyataan Andi Arief di Twitter, yang semuanya penuh dengan spekulasi belaka.

"Saya bantah, itu tidak benar, mohon dicabut. Saya mengalami sendiri waktu pilkada, ketua tim saya, dana diaudit, harus jelas sumbernya dari mana, ini yang saya buka apa UU yang dipakai sebagai referensi, keterbukaan dengan prisip keadilan," katanya.

Dengan nilai kekayaan itu, Sandiaga dikabarkan bersedia memberikan mahar atas pernyataan spekulatif yang diungkapkan Andi Arief.

Benarkah demikian?

Sementara itu, Fahri Hamzah mengapresiasi kejujuran Sandiaga Uno.

Halaman
123
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help