Asian Games 2018

Buat Mario Lawalata Sebuah Tantangan MembawaTouch Relay Asian Games

Saat membawa obor Asian Games, Mario mengaku tangannya tidak boleh miring-miring dan juga obornya

Buat Mario Lawalata Sebuah Tantangan MembawaTouch Relay Asian Games
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Mario Lawalata 

AKTOR Mario Lawalata (38) terpilih mengikuti Touch Relay (Pawai Obor) Asian Games 2018, di Bulukumba Tanjung Bira, Sulawesi Selatan pada 29 Juli 2018 lalu.

Mario Lawalata mengaku membawa Touch Relay dalam menyambut Asian Games 2018, merupakan sebuah kehormatan telah ditunjuk oleh Indonesia Asian Games 2018 Organizing Commottee (INASGOC) sebagai penyelenggara ajang bergengsi tersebut.

"Suatu kehormatan juga, saya yakin ini sekali seumur hidup dan tidak terlupakan. Semoga bisa jadi kebanggaan buat anak Indonesia karena kita jadi tuan rumah," kata Mario Lawalata ketika ditemui disela-sela waktu peluncuran poster dan jumpa pers film 'Menunggu Pagi', di Equibicle Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Dalam film karya Teddy Soeriaatmadja bersama dengan rumah produksi IFI Sinema, Mario Lawalata berperan sebagai DJ Martin.

Saat membawa obor Asian Games, Mario mengaku tangannya tidak boleh miring-miring dan juga obornya tidak boleh sejajar dengan wajahnya itu.

Dikarenakan api yang ada dalam obor tersebut merupakan api abadi yang tidak mudah mati. Sehingga, Mario harus dengan tegak tangannya saat memegang obor Asian Games.

"Kalau tangannya enggak tegak, api nya panas karena apinya nyala bisa kebakar entar," ungkapnya.

Selain sambil berlari, Mario mengaku membawa obor Asian Games diatas sekoci di Pantai Tanjung Bira.

Tentu itu menjadi sebuah tantangan baginya untuk mengobarkan semangat Asian Games di Sulawesi Seltan.

"Terus saya juga gak cuma lari pas bawa obor, saya juga ada di kapal sekoci buat menaruh obornya diatas. Saya harus naek sekoci itu ombaknya kan gede banget. Terus, habis dari Sekoci, saya langsung naik buat menaruh di atas kapal. " ucap Mario Lawalata.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved