Asian Games 2018

Angelique Widjaja Tidak Lakukan Persiapan Khusus untuk Bawa Obor Asian Games 2018

Angie mengaku sangat bangga bisa terpilih sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018 setelah sekian lama tidak lagi aktif sebagai atlet.

Angelique Widjaja Tidak Lakukan Persiapan Khusus untuk Bawa Obor Asian Games 2018
Lampungpro
Angelique Widjaja 

MANTAN Petenis putri Angelique Widjaja mengaku sempat menanyakan jarak lari yang harus ditempuh saat diminta menjadi salah satu pembawa obor Asian Games 2018.

Peraih Grand Slam Junior Wimbleden 2001 ini khawatir tidak kuat berlari membawa obor seberat 2 kg karena sudah terlalu lama tidak berlatih intensif seperti semasa masih menjadi atlet.

"Sempet nanya dulu jarak larinya. Aku kan sudah lama tidak olahraga kardio (olahraga untuk meningkatkan detak jantung). Katanya cuma 500 meter jadi seharusnya kuatlah," ujar Angie saat dihubungi Warta Kota melalui pesan singkat belum lama ini.

Baca: Wynne Prakusya Latihan di Treadmill Sebelum Bawa Obor Asian Games 2018

Meski sudah tidak berlatih seketat semasa masih menjadi atlet, Angie yang sudah memiliki 2 anak ini juga tidak melakukan persiapan khusus untuk membawa obor Asian Games 2018.

"Tidak ada persiapan khusus. Biasa saja," tandasnya.

Angie juga mengaku sangat bangga bisa terpilih sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018 setelah sekian lama tidak lagi aktif sebagai atlet.

"Bangga banget. Terima kasih negara masih ingat pada saya," tuturnya.

Angie berharap, kesempatan sebagai tuan rumah bisa memberikan energi positif lebih kepada seluruh atlet tenis sehingga bisa memenuhi target yang diharapkan induk organisasi.

Penulis: Dewi Pratiwi
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved