Asian Games 2018

Pawai Obor Asian Games, Perhatiakan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Ragunan-Cilandak-Harsono-Ampera

Kegiatan pawai obor Asian Games di Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018), Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas.

Pawai Obor Asian Games, Perhatiakan Rekayasa Lalu Lintas di Jalan Ragunan-Cilandak-Harsono-Ampera
Warta Kota/Alex Suban
Pawai obor Asian Games 2018. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Sehubungan adanya pelaksanaan kegiatan Torch Relay (pawai obor) Asian Games di Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018), Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas.

Dilakukan penutupan ruas Jalan Raya Ragunan, Jalan Cilandak KKO, Jalan RM Harsono dan Jalan Ampera Raya mulai dari pukul 11.00 WIB-15.00 WIB.

Untuk itu dilakukan pengalihan arus lalu lintas untuk pawai obor Asian Games.

Baca: Peta Pawai Obor, Hari Ini di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Arus lalu lintas dari arah Selatan (Jalan Pasar Minggu) yang akan belok kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Pasar Minggu- Jalan Raya Pejaten-dst.

Arus lalu lintas dari arah Utara (Jalan Warung Jati Barat) yang akan belok ke kiri menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Selatan Jalan Warung Jati Barat-Jalan TB Simatupang-dst.

Sedangkan untuk arus lalu lintas dari arah Selatan (Jalan Warung Jati Barat) yang akan belok ke kanan menuju Jalan Raya Ragunan dialihkan lurus ke arah Utara Jalan Warung Jati Barat-Jalan Raya Pejaten-dst.

Baca: Moge dan Ontel Iringi Kirab Obor, Hari Ini di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan

Arus lalu lintas dari arah Timur (Jalan TB Simatupang) yang akan belok kiri menuju Jalan Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah Barat Jalan TB Simatupang-Jalan Fatmawati-dst.

Sedangkan arus lalu lintas dari Jalan Margasatwa yang akan belok kiri menuju Jalan Cilandak KKO dialihkan lurus ke arah Barat Jalan Margasatwa-Jalan Kavling Polri-dst

Arus alu lintas dari arah Barat (Jalan TB Simatupang) yang akan belok kiri menuju Jalan Ampera Raya dialihkan lurus ke arah Barat Jalan TB. Simatupang -Jalan Warung Jati Barat-dst.

Adapun arus lalu lintas dari Jalan Kemang yang akan lurus menuju Jalan Ampera Raya dialihkan belok kiri menuju Jalan Pejaten Barat -dst.

Baca: Kirab Obor, Hari Ini di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan: Ribuan Pelajar Dikerahkan

Arus lalu lintas dari arah Timur Jalan TB Simatupang yang akan belok kiri menuju Jalan RM Harsono dialihkan lurus ke arah Barat Jalan TB. Simatupang -Jalan Fatmawati -dst.

Sedangkan untuk arus lalu lintas dari arah Barat Jalan TB.Simatupang Dari arah Utara Jalan Warung Jati Barat yang akan menuju Jalan RM Harsono dialihkan menuju Jalan TB. Simatupang -Jalan Fatmawati-dst.

Untuk ruas Jalan lainnya yang merupakan lintasan Torch Relay Asian Games 2018 akan dilakukan buka tutup jalan secara situasional.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved