Asian Games 2018

Stadion Patriot Dibersihkan Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Palestina

"Kita mau stadion kebanggaan kita selalu bersih dipandang mata dunia internasional ini."

Stadion Patriot Dibersihkan Jelang Laga Kedua Timnas Indonesia Vs Palestina
Warta Kota/Muhammad Azzam
Petugas kebersihan sedang membersihkan areal di sekitar Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Selasa (14/8/2018). Aksi kebersihan ini menjelang pertandingkan Timnas Indonesia melawan Palestina, Rabu (15/8/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI---- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi melaksanakan kegiatan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) di Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (14/8/2018).

Aksi K3 di Stadion Patriot itu untuk dilakuan menjelang laga sepakbola Asian Games 2018,  Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Palestina, Rabu (15/8/2018). 

"Iya tim kebersihan UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah--Red)  Stadion sama pihak kebersihan dari Panitia Asian Games, kita lakukan pembersihan," ujar Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Bekasi, Heryanto, Selasa (14/8/2018).

Heryanto mengatakan, kegiatan kebersihan menyasar pada ruang-ruang yang dipakai seperti VVIP/VIP Stadion, bangku, tangga, toilet, dan musala.

Baca: Perlintasan Pawai Obor Asian Games 2018 di Jakarta Akan Diberlakukan Sistem Buka-Tutup

Aksi kebersihan tersebut untuk menyukseskan hajat nasional Asian Games ke-18.

"Jadi setiap usai pertandingan dan sebelum pertandingan semua area stadion langsung dibersihkan. Kita mau stadion kebanggaan kita selalu bersih dipandang mata dunia internasional ini," ucapnya.

Menurut Heryanto,  petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup yang selalu sigap menjaga keindahan atau sampah berserakan di luar atau jalan protokol depan stadion.

Baca: Jumlah Official dan Media Asing Asian Games 2018 Melebihi Target, dari 7.000 Jadi 11.000 Orang

"Saya lihat kebersihan selalu terjaga dengan baik, kita pastikan agar stadion ini tetap bersih. Kita juga minta peran bersama dalam menjaga kebersihan yang sudah menjadi kewajiban kita," ujar Heryanto.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved