Sam Aliano Buat Nikita Mirzani Rugi Rp 5 Miliar

Nikita Mirzani merasa bersyukur dan berterima kasih kepada penyidik yang sudah menetapkan status tersangka kepada Sam Aliano.

Sam Aliano Buat Nikita Mirzani Rugi Rp 5 Miliar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). 

AKTRIS Nikita Mirzani (32) merasa bersyukur dan berterima kasih kepada penyidik Ditreskrimsus Cyber Crime Polda Metro Jaya, yang sudah menetapkan status tersangka kepada Sam Aliano.

Dimana penetapan tersangka atas Sam Aliano tersebut, berdasarkan laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat oleh Nikita Mirzani.

"Alhamdulilah karena setelah menunggu sekian lama Sam bisa ditetapkan jadi tersangka. Karena memang Niki merasa ada beberapa pihak yang sengaja memanfaatkan tweet itu," kata Nikita Mirzani Ketika menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa ia sama sekali tidak kenal dengan Sam Aliano. Sehingga ia kaget dilaporkan dan diadukan olehnya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

"Gua enggak kenal Sam Aliano. Gua juga enggak tahu maksudnya apa laporin gua ke KPI. Tapi akibat laporannya itu, gua alami kerugian besar," ucapnya.

Kerugian yang diterima janda dua anak itu ditaksir mencapai Rp 5 miliar, kerugian tersebut terdiri dari empat program yang diberhentikan oleh program televisi serta panggungan off airnya di beberapa kota.

"Bayangin aja ada empat program diputus. Kemudian panggung off air dibatalin, karena takut ada massa yang datang ke acara itu," ungkapnya.

Lanjut Niki, beruntung para penyelenggara acara di daerah kembali menggunakan jasanya untuk menghibur. Tapi, hal itu membutuhkan waktu sekitar tujuh bulan.

"Seiring berjalan waktu baru pihak-pihak itu berani lagi memakai jasa Niki," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani membuat laporan ke Polda Metro Jaya, usai Sam Aliano mengadu dan meminta cekal tayang untuk Nikita Mirzani kepada KPI.

Niki awalnya tidak hanya melaporkan Sam Aliano saja. Melainkan, ia melaporkan beberapa pihak ke Polda Metro Jaya.

Namun, beberapanya sudah dicabut karena tidak mengundang kerugian besar kepadanya.

Hanya saja laporan kepada Sam Aliano yang diteruskan. Akibat aduan cekal tayang itu, Nikita Mirzani menerima kerugian.

Mengingat akibat cuitan dugaan penghinaan kepada Gatot Nurmantyo di twitter dalam cuitan mengenai film G30SPKI, Sam Aliano menganggap Nikita Mirzani tidak layak tampil di televisi.

Tentu cekal tayang itu memberikan kerugian besar kepada Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help